Jumat, 29 Januari 2010

Hape gw ilaaang!

Hape gw ilang cobaaaaaaaaak! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGGGGGH! jadi kan gini ceritanya, waktu itu gue, sapi, mbak riski, sama mb Tyas ke pasar malem gitu kan. tapi gw sama sapi misaaah. Terus tujuan gw sama sapi di pasar malem tu nganterin sapi beli baju, blazer, sama rok di secondhand gitu kan, gw juga pengen nyari apa lah gitu. Oke gw udah dapet blazer, blouse, kulot dan celana jeans belel. Waktu itu gw udah bayar, tinggal sapi doang masih milih. BT juga kaan, akhirnya gw ngambil hape gw di tas buat nge cek alan udah bales sms gw or nggak. Oh iya waktu itu gw pake legging jadi gw gak mungkin nyimpen hape gw di celana karena legging gak ada sakunya. Gw cari gak ada, gw bilang ma sapi kan. Terus udah kita lapor sama mas2 yang waktu itu gw bayar. Sebenernya masnya itu tau hape gw di ambil sama ibu2 pake baju putih yang daritadi di belakang gw. dia sempet ngobrol sambil nepuk pundak gw, tanya2 hape juga. Aduh gw gak bisa nahan emosi kan, yaudah gw cari di sekitar toko secondhand itu udah nggak ada, gw langsung nangis kan, terus ke parkiran. gw sms alan bilang hape gw ilang, dia langsung telp gw, suruh gw ke stero, yaudah gw ke stero disitu udah ada dia sama kakak nya. disitu gw malah di marah2 in, mana kakak nya tu atos banget sama gw. yaoloh beteee banget. untung alan udah bilang sama mama kalo hape gw ilang. terus gw sms an pake hape mama gitu, alan gw judesin gitu gw tinggal tidur. pagi nya gw ngambek gitu kan terus gak berangkat sekolah eh si Alan ikutan mbolos terus main ah gitulah! pokoknya Bete banget!

Bye, Gafternoon, xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar