Sabtu, 30 Januari 2010

hey blogie!

I felt my life was no good again now! tau gak siiih ah? Kemaren mamgw sama gw tu berantem gede bangeeet. Tau kan gw minta hape yang katakanlah mahal. Ya karena waktu itu gw lagi pengeeeen banget! Dan mama tetep ngotot mau beli IMO! Oh gooooood mimpi apa gw semaleeem? sumpah mama gw tu kolot abis semalem! Huhu. Yaudah kan gw diem aja daripada stres gitu. eh waktu gw ol fb sambil sms an sama Alan tu pulsa gw habis, akhirnya gw minta hape nyokap gw kan, eh nyokap gw nyolot gituuu ah sial bener deh, akhirnya gw di kasih duit enem ribu buat beli pulsa. Dilempar pula! Akhirnya gw cari pulsa yang voucher kan gara2 gw gak apal nomer gw yang baru, eh gak ada, gw capek gw bete, gw ngebut naek motor, capek kaan ya gw marah2 sama mama gw, eh mama gw juga marah2 bilang kalo gak mau ngurus gw lagi lah dan blablabla segala macem.

Okay, and I have guessed I would not be in the buy lensaaa kontaak, LOMO, and cell phone :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar