Jumat, 29 Januari 2010

heeeelll

Tau nggak sih setelah kejadian hape gw ilang tuh gw badmoood mulu bawaanya. Ya seharusnya gw makasih sih udah boleh pinjem hape mama yang E63, tapi kan tetep bedaaa. bayangin aja, itu hape tu gw pake waktu gw pertama kali kenal Alan, semua gw save sampe sekarang. Disitu ada banyak banget foto gw sama Alan. dan sekarang? LUDES di tangan ibu2 tua nyebelin itu. Aduuuuuh rasanya kayak di iris2. Sediiiiih banget. terus gw kan minta sama mama hape baru kan, ya gw emang minta yang mahal sih, pilihan gw tu LG GW3oo, SAMSUNG CORBY, NOKIA E63 gituuuuuuu. eh terus mama nawarin BEYOND cobaaa! Ya gw gak mau laaah! pokoknya gw gak mau gitu, tapi tetep di paksa. yaudah gw diem aja. terus gw berantem gitu sama mama, akhirnyajuuga gw yang dieeeem doang. Aaaaaah kenapa sih hape gw harus ilang gitu aja? gw nyesel banget sumpaaaah. oh iya mama w kasih pilihan nih, minta di beliin hape, kontak lens atau LOMO! gila aja yeee ya gw gak bisa milih laaah. secara nyokap gw udah janji mau beliin gw kontak lens, masak itu doang cuma berakhir dengan suatu perjanjian hell gini? Aduh gak banget deh. mana gw tu udah mau janjian gitu sama Titis. Iya gw pengen banget pake kontak lens kayak tempat Nyunyun gituuu lucu, gw kan juga Min gitu tapi males pake kacamata hahaha. Ah sial deh. yang ke dua HAPE! eh hape tu nyawa gue juga tauuu! gue beneran gak bisa hidup tanpa hapeeee huhu. masak ya mama gw tega banget sih sama gw masak anak nya juga gak di bawain hape sih? emang dia juga gak ngerasa gitu gimana rasanya gak bawa hape? Dan ketiga LOMO! oh my gooooooosh itu gw minta mama tu sampe nangis2 gitu yaolooooh. mama juga udah janji mau beliin gw lomo besok febuari, okay gw seneng banget kaan, gw juga udah bilang utti, ina sama Oliv dkk gitu deeeh, tapi kalo mereka kamera nya bagus2 fujika, slr gituuu huhu, tapi karena gw mampu nya beli lomo yaudah deh gw beli lomo aja. Eh tapi sekaran apa? Anjrit bener gak siiiih masak harepan gw ilang gitu ajaaa? Okelah sekarang itu cuma gara2 hape gw ilang! Huhu pengen nangiiiiiiiis :'-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar