Jumat, 30 Desember 2011

Jumat, 20 Mei 2011

Dear You

Hey!!!:D aku kangen bangeeeeeeeet sama kamu :') kangen sama semuanya,se-mu-a-nya.Tapi tau gak apa yang paling aku kangenin?Yang paling aku kangenin tu cuma kamu yang dulu.Yang dulu...yang bener-bener dulu itu loh hehehe,yang yaaaaaa yang kita ga pernah berantem itu :") Dulu kan kita gapernah gini ya kan?Dulu kita akur kok.Dan ternyata aku udah sadar.Semua berubah.

Tapi kenapa kita ga bisa berusaha buat bertahan aja sih?Mempertahanin lagi?Kita mencoba dari awal lagi?Kita emang terlalu cuek kali ya....Tapi ya aku tetep makasih lah sama semua nya.sama selama ini.Kamu berhasil bisa bikin aku bener-bener ngerasa kamu itu emang yang terbaik buat aku selama ini.

Sampe kita putus pun kamu masih yang baik gitu sama aku.Semakin gede kamu emang semakin dewasa ya ga kaya aku semakin gede malah semakin childish hehe malu-maluin-_-Kamu bikin hidupku bener-bener lebih berarti.serius,ya kamu tau sendiri kan background aku kaya gimanaaa.

dan aku emang berubah gara-gara kamu.gara2 aku tau kamu tu dari keluarga baik-baik dan ga sepantesnya dapet pacar yang kaya aku urakan kaya gini.Dan kamu berhasil.Kamu berhasil bikin aku jadi lebih baik. Dan dulu waktu aku sama kamu tu aku bisanya cuma senyuuuuuuuuum terus hehe makasih ya udah bikin aku senyum-senyum terus :"D

Dan yaaa jujur aja,aku masih bener-bener butuh kamu sampai saat ini.Tapi aku berusaha kok buat yaaa buat terima kenyataan ini semua :"D Terima kenyataan kalo aku sekarang udah bukan siapa-siapa mu lagi.

19:18

Haihaihai!!!:D Tadi aku ke sekolah lho ekyaaa seneng abis gila,saking semangatnya sampe salah seragam keigetnya sekarang hari senin jadi pake baju osis gitu ternyata kan hari jumat pake ipm-_-jadinya ganti lagi deh ribet banget-_-terus parkir motor di bu Edi,waktu parkir udah ada motornya Lisa sama motornya Agaha.Terus langsung lari lari ke kelas mana 9a1 sama gerbang kan dari ujung ke ujung-_- waktu masuk tadaaaaaaaaaaa anak-anak udah pada di depan pintu kelas aku di sorot gitu berasa artis qkqkq #lebaydikitboleh

Nah udah kan.di kelas tu ya aku ada kali cuma 15 menit soalnya saking telatnya gitu dan baru sadar aku ga ngerti apa-apa sekarang gara-gara kebanyakan ngobrol sama Agatha wkwk :p udah lama ga ketemu jadi kangen abiiiiiiiiiiis!Yaudah kan pokoknya kita heboh gitu deh cerita tau sendiri aku gimana dia juga gimana.Terus habis itu kita ke ruang guru piket ketemu pak Nur,bu Lusia,pak Topik,Bu Yayuk sama pak Muji.Sebenernya ada pak Pardi tapi aku ngindar gitu deh hehe aku salim sama mereka semua lho #proud

Yaudah kan habis itu kita ke kantin.Di kantin ketemu pak Sofyaaaan sama bu Aminah sama bu Tri juga ({}) tapi aku ga salim sama bu Aminah :p yaudah kita basa-basi tentang UN blabla segala macem terus aku di tagih puisi sama bu Tri x_x habis itu aku cuma beli lemon tea ketemu sama bu poci lagi deeeeeeh :D

Habis itu kita ke depan kan,bu Edi belum buka-buka juga akhirnya aku sama Agatha sama Nisa duduk di depan BMT.Nah waktu itu si Kohan sama Tantra datengin kita gitu.Terus ngobrol deh.Sebenernya yang kebanyakan ngobrol cuma aku sama kohan sih ya secara kita sebenernya mau mencairkan suasana gitu,tapi akhirnya aku malah jadi kompak sama tantra ngobrol gitu-_-Nah udah kan waktu itu Agatha udah bisik-bisik ke aku tuh mulai ga nyaman wkwk tapi aku pura-pura ga dengerin gitu deh

Terus Agatha sama Nisa ke kantiiin aku tinggal bertiga deh,agak lama dan kita ngomongin lovelife.Hehe memalukan ya soalnya kita udah jarang ngumpul dan cerita tentang lovelife kita masing-masing.sedih banget.Terus yaaa ternyata Tantra tau sesuatu gitu ya kita mulai bercanda-canda kaya dulu lagi.

Tapi habis itu aku,agatha,nyunyun,nisa lisa cao ke gerobaku.Yaudah kita disana agak lamaan gitu.Terus sebenernya mau ke kalimilk tapi gara-gara aku kekenyangan yaudah gajadi deh.Kita akhirnya ke Amplas tapi Lisa gaikut,di amplas pertamanya si Nisa juga ga mau ikut nonton,yaudah kita beli ticket.Beli 'the mirror never lies' yang jam nya ga terlalu lama nunggunya.Terus habis beli langsung sholat dulu kan di atas.Habis itu keliling muter-muter gitu deh.

Nah waktu awal nonton itu kan ya....si nisa sms katanya mau ikut kita aja,ya kan kita males keluar kan apalagi aku-_- yaudah akhirnya nyunyun nyuruh dia beli ticket sendiri ambil yang sebelah nyunyun.Udah kan skip yea...terus kita habis itu pulang deh.


garing ya?lagi badmood nih-_-

Selasa, 17 Mei 2011

Karma

Sekarang,aku dalam keadaan sadar sesadar-sadarnya kalo aku sekarang kena karma.Giliran aku yang kena karma.Giliran aku yang sekarang nunggu orang gatau sampe kapan ujungnya dan gatau sampe kapan aku bakalan dicampak kan sama orang itu.Aku udah biarin orang yang nungguin aku.2 orang yang harusnya seenggaknya aku hargai.Ya aku ketawa aja waktu aku sadar kalo aku lagi kena karma.Ketawa miris.Semiris ini hidupku?

Gimana gak ketawa?Sekarang kalian bayangin aja deh ya.Dulu aku ninggalin dia cuma buat damar seorang.cuma buat dia aku rela ngorbanin apa aja.Dan sampe sekarang dia masih yang ngarepin aku sms blabla,tapi aku cuekin,aku atosin saking aku gamau ada apa-apa lagi sama dia.Aku ninggalin seseorang buat damar,dan akhirnya aku kena karma pun gara-gara mertahankan damar,dan sekarang karma ku kebales dan orang yang aku nanti-nanti sekarang Damar.

Wow.Aku surprise aja gitu lho,segitu nya kah?Aku baru sekali ini sayang sama orang sampe segininya.Alesan nya udah banyak aku ceritain di post-post sebelumnya.Aku sama sekali ga pernah nyesel lho sampe aku dapet karma aja aku ga pernah nyesel.Tapi apa?Takut.Aku takut.Bayangin aja,aku udah nyia-nyiain ornag itu aku udah ga pernah ngurusin orang-orang itu...YAKALI MASA GUE JUGA KAYA GITU?ANJING.

Apa sih yang damar mau bilang kek,gue lakuin kok pasti kalo emang dia bakalan balik ke gue.Maksudnya ya aku emang 'segitunya' gitu lho sama damar.Sayangku tu emang bukan main-main.Tapi ya seenggaknya aku sadar sih aku sekarang udah gak ada harepan sama dia.Ga ada sama sekali.Aku bisa apa sekarang?Aku mau hidup di harepan itu terus?Ya gak kan?Aku juga udah usaha semaksimal mungkin buat bisa lupa sama dia,buat nganggep dia kakak ku aja.Sebenernya ada di kala aku bisa,dan ada di kala aku keinget dia lagi.

Dan akhirnya aku udah bisa ngambil keputusan yang pasti,entah keputusan ku bisa berubah kapan aja.Aku bakalan nunggu damar,apapun itu hasilnya,semaksimal apakah usahaku buat dapetin damar lagi yang jelas aku bakalan nunggu damar.Aku ga peduli ya dia bakalan jadi milik ku lagi apa gak,yang jelas aku bakalan nungguin dia dan aku ikhlas.Soalnya setauku,ga ada usaha yang sia-sia dan gak ada kesabaran yang sia-sia,pasti bakalan ada hikmah nya kok.

Kewl ga sih?Keren ga sih?Karma itu menyakitkan.


Always keep you in my heart damaaaaaaaar :"):"*

Senin, 16 Mei 2011

At gale w/ @raisals @msprmdita

Jadi rencananya cuma aku sama raisa doang,udah sejak lama rencanain nya,mau hunting novel tapi di togamas yang gale,soalnya aku bilang disana bagus2 :DDD yaudah kan,tapi waktu itu kan aku lagi di novotel,hp ku udah lowbatt sinyalnya udah off jadi ga bisa buat ngapa-ngapain lagi.Yaudah alhasil aku pasrah,terus pagi-pagi,aku ol twitter lewat hp mama ku,aku mention raisa gitu kan,akhirnya setelah diputuskan jam 2 deh.Terus dita tanya pada mau kemana?Aku jawab aja mau ke gale sama raisa aku ajakin join akhirnya dia mau join juga.

Habis check out dari novotel,aku masih harus ke gedung amongrogo nganterin mama kondangan.Tapi....aku waktu itu cuma pake kaos sama celana kolor,jadi aku di mobil,dengan mesin ga di matiin,sambil dengerin radio.Karena bosen banget akhirnya aku nyelesein baca Perahu Kertas.Udah selesai tapi si mama belum dateng-dateng juga,akhirnya aku ketiduran,terus mama dateng deh-_-

Sampe rumah aku langsung ngadep komputer blabla segala macem,online segala macem.Terus udah jam 2,akhirnya aku berangkat dianterin mama ke gale.Oke.AKu shock gale rame bangetngetnget aku gatau ya itu ada acara apa,yang jelas rame banget.Aku udah pernah bilang kan kalo aku itu orangnya ga PD an?Nah itu disitu aku kaya orang ilang,pertama dateng semua mata liatin aku pas di lift itu,yaudah akhirnya aku ke toilet,waktu ke toilet diliatin ada 10 ada kali mbak-mbak lagi ngrokok-_-

terus aku sms raisa,katanya dia udah sampe,yaudah aku tunggu di depan lift aja,eh beneran dia udah nyampe.terus kita langsung ke togamas kan disana ada Dita.Akhirnya aku beli novel Daun Yang Jatuh apaaaaaaaa gitu lupa e-_- si raisa beli 5cm,habis dari sana....kita kan laper tuh ya,yaudah akhirnya tujuan kita ke wendys,disana aku beli sphagetty sama cola yang small,dita beli baked potatoes harus nya aku juga beli itu!!!Terus raisa beli ice cream chocolate yang small,edan gede banget yak-_- (small ukuran nya lumayan)

Nah disitu kita agak lamaan ngobrol segala macem.Ya.Topiknya ga jauh-jauh dari Dhyaksa.Irfan.Damar huehehehe.Tapi disana kita lebih sibuk ke hp masing-masing,terus juga lebih bahas ke solo sih.Habis itu bosen kan,kita ke subha akhirnya.Kan gaenak tuh kalo ke subha tapi ga beli apa-apa,tadinya ke subha mau nganterin dita beli steak,tapi gajadi,akhirnya aku beli french fries,raisa beli mushroom,dita beli tofu dua-_- terus kita ngobrol-ngbrol,ngakak-ngakak gitu deh.

Eh gataunya dita udah mau dijemput yaudah,habis itu aku sma raisa kebanyakan sharing terus kita muter-muter kan,akirnya aku udah disuruh pulang,tapi raisa galau gara-gara baca TL si mantan,aku sih udah berusaha nenangin dia pake berbagai cara,soalnya matanya udah merah gitu mana dia nya emosi abis,terus aku udah di jemput gituuuu,tapi kita sms an sharing banyak banget hehe

Sabtu, 14 Mei 2011

Da tidak akan pernah tau disaat aku melihat matanya ada ribuan air mata yang tersembunyi di balik mata ini
Dia tidak akan pernah tau disaat aku mendengar gelak tawanya,mendengar suaranya ada berbagai jeritan atau ungkapan bahwa aku juga ingin mendengarnya
Dia tidak akan pernah tau bagaimana usahaku mati-matian untuk mwnyembunyikan sesak yang ada di dada di saat tangan nya menjabat tangan ku.

Ribuan air mata,jeritan hati,rasa sesak di dada,itu semua tersembunyi di diri ini.Ingin sekali memperlihatkan betapa aku menyayanginya,betapa aku membutuhkan nya,betapa aku merindukan nya,betapa aku menginginkan nya.Tapi....di sisi lain...posisi kita udah beda.Dia hanya kakak ku,aku menganggap nya seperti itu,tapi entah aku di hadapan nya sebagai apa.Semuanya berjalan seperti biasa,lebih tepatnya berusaha untuk menyikapi dengan biasa saja.

Tidak ada yan mengerti aku,Tidak ada yang mengerti perasaan ku sebenarnya.Karena di saat aku bercerita,aku tidak tau bagaimana harus memulai dan mengakhiri.Aku hanya menceritakan garis besar dari semua permasalahan yang ada.Yang hanya terdengar sepele,tidak terdengar seberat apakah itu permasalahan nya.Aku tidak tau harus bercerita kepada siapa,menangis kepada siapa,memohon kepada siapa,meminta kepada siapa.Aku tidak tau.Aku kehilangan arah.

Tuhan.Hanya dia yang mengerti semua perasaan ku,mengerti semua 'drama' yang berjalan selama ini.Hanya tuhan.Tetapi kenapa dia tidak nampak?Ingin sekali saja,satu jam saja bertemu dengan nya..tanpa aku bercerita pun dia sudah tau kan?Aku tidak perlu menceritakan ulang kembali,dan aku hanya butuh petunjuk nya.

Aku kehilangan arah,aku tidak tau harus bagaimana.Aku merasakan terpojok.Aku merasa ludes,aku merasa tidak mempunyai apa-apa.Dan aku merasa...selama ini aku 'jalan ditempat'.Mencoba untuk maju tetapi ada yang mehalangi,mencoba untuk mundur saja tetapi tidak yakin.Apa yang seharusnya harus aku lakukan disaat aku seperti ini?

Kenapa rasanya begitu sakit?Kenapa rasanya begitu reflek membuat mata ini panas?Kenapa rasanya begitu membuat seraya aku berhenti bernafas?Kenapa rasanya begitu membuat mulutku tidak bisa berkata apapun?Kenapa rasanya begitu membuat degup jantungku yang tadinya cepat langsung berhenti.

Itu semua hanya kiasan,itu semua hanya permajasan nya saja,itu semua hanya sebagai perbandingan saja.Tetapi yang sebenernya?Bahkan aku tidak tau mana yang lebih sakit.

Jangan remehkan tertawaku selama ini.Tertawaku itu bukan tawa yang biasa.Tawa yang aku usahakan untuk keluar dari mulutku.Tawa yang memang selalu aku harapkan muncul agar aku terlihat biasa saja.Tawa yang sebenernya membuat hatiku tambah sesak.

Aku hanya butuh waktu sendiri.Aku tidak tau bagaimana aku bisa seperti ini,tapi aku tidak 100% berubah.Hanya dalam sehari mungkin aku membutuhkan waktu sendiri.Membutuhkan perenungan.Membutuhkan waktu untuk belajar.Belajar mengendalikan emosi.Belajar menerima kenyataan.Ini hidupku.Sudah ada yang mengaturnya,dan aku hanya mengikutinya selayak barang yang hanyut terkena air.

Hanya satu.aku hanya membutuhkan dia.dia.dia.dia.hanya dia.Tidak ada alasan spesial alasan khusus kenapa dia yang aku cari.Tetapi satu....aku mencintainya karena tulus,bukan dari keterpaksaan atau apapun.Aku mencintainya reflek.Aku mencintainya dari awal kita bertemu.Aku mencintainya karena begitu saja.

Always keep you in my heart :'D

Rabu, 11 Mei 2011

2 Mei 2011

Rasanya pengen ngulang itu,serius.Gatau kenapa pokoknya mau ngulang.Harusnya waktu itu aku ga mau kamu anter pulang ya kan kalo pada akhirnya sama aja.Kalo aku boleh jujur dan berpendapat,kamu tu salah.dengan cara ngajakin aku pulang bareng terus mutusin aku setelah sampe.Kenapa?Karena waktu aku nangis disitu aku ga punya penenang.Coba kalo kamu mutusin aku dari rumah kamu waktu itu,mungkin aku masih punya dek Laras ya kan yang bisa nenangin aku.

Udah berapa hari?9 hari kita putus.Rasa kehilangan itu masih ada.Walaupun ga se dahsyat waktu pertama putus,tapi aku lebih banyak ngeluarin air mata.Dulu aku cuma 3 hari loh nangisin kamu,setelah itu?Ya emang kehilangan itu masih ada tapi ga nangis.Lah kalo ini?Tiap hari nangisin kamu,kecuali kemarin waktu aku ke rumah kamu habis di bilangin macem-macem sama ibu.

Aku gatau ya kenapa kamu bisa secepet itu ngelupain aku.Atas dasar apa.Soalnya kalo aku pikir,cowok normal pun cowok se playboy-playboy nya mereka kayanya 13 bulan itu udah waktu yang bener-bener susah di lupain lho.Tapi ya aku sadar sih semua orang kan beda-beda hehe.Aku bingung deh ya mog sekarang harus gimana.Aku tu mati gaya aku ga bisa ngapa-ngapain.

Aku kaya kamu pojokin buat ngomong 'iya' waktu kamu ngajak aku putus.Kalo aku jawab enggak mau putus,kamu bilang aku egois,aku ga liat sikon.ya kan?kalo aku bilang iya...Iya tapi itu cuma seneng di kamu,di aku?sedih.Ga adil sama sekali ngerti ga?Kalo aku ngomong.

Sadar ga sih ini tu sebenernya keputusan paling aaaarrrggghhh gatau deh ya susah di deskripsiin.Ini tu cuma keputusan sepihak!Soalnya mau ga mau aku harus jawab 'iya'.Aku ga bisa harus ngerelain kamu gitu aja.Aku gabisa ngikhlasin kamu gitu aja.Aku ga bisa langsung nganggep kamu kakak aku tu,aku ga bisa ya tuhaaaaaan.Aku bingung suruh sambat ke siapa.Aku gatau harus nanggepin gimana lagi.

Aku sedih,ya semua orang juga tau aku sedih.Aku cuma ga bisa bercerita aja saking semrawutnya hatiku sekarang.Kok kamu enak ga ngrasain apa yang aku rasain?Ya kali kamu mungkin udah ada cewek yang kamu taksir.Ya mungkin cewek itu lebih baik dari aku.Tapi belum tentu dia lebih baik dari aku.

Aku butuh kamu sekarang.Gatau buat apa.Yang jelas aku butuh kamu sekarang.Aku bingung harus gimana.Banyak orang nyuruh aku deactive twitter.Pengen.Tapi kok....berat banget rasanya :(

Aku nyesel kadang waktu kita pacaran aku bisa 'sebaik' itu sama kamu dan aku kaya sepercaya itu sama kamu.Harusnya aku sadar kamu tu sama aja,sama aja kaya cowok yang lain.Ga ada bedanya.Tapi ya....udah ketutupan rasa sayang jadi ya mau-mau aja,kaya kehipnotis.

Aku anggep ini karma buat aku deh,hehehe :'D

Minggu, 08 Mei 2011

qwertyuipp[

RT @: "Bukannya putus itu biasa? Org yg udh nikah aja bisa cerai. Apalagi yg pacaran" -Autumn Christmas

Aku tadi liat TL nya dia.Sumpah aku ga bisa kalo ga liat TL nya dia.Tangan ku gatel.Bayangin aja 13 bulan terbiasa bukain TL nya masa iya bisa tiba-tiba gitu aja ga buka TL nya?Dan aku liat damog nge RT itu.Sumpah nyesek.Gatau kenapa yang jelas aku nyesek.Nyesek se nyesek-nyeseknya.

Ya emang ya putus itu hal biasa buat dia mungkin.Aku juga dulu pernah bilang kan,putus atau ga putus buat damog tu sama aja.Ga pengaruh apa-apa.Karena menurut dia hubungan ini tu ga penting.Ga sepenting apa yang aku fikirin.Dia terlalu menganggap sepele sebuah hubungan.Ya kali dia bakalan baik-baik aja.Sini?

Gatau kenapa liat dia nge RT gitu bisa bikin aku agak benci sama dia untuk hari ini untuk beberapa jam aja.Labil.Iya emang aku labil.Malam ini kacau.Sumpah kacau banget.Aku gatau harus gimana.Dari pagi udah cuma ngomong sendiri sama Phil,ga makan sama sekali,ngomong sama mama aja enggak,terus tidur dari jam 12 an gitu sampe jam 4,terus bangun ke mcD beli makan.Habis dari mcD langsung duduk di mobil diem,nangis.Lagi,lagi dan lagi.

Habis itu mandi,oke seharian aku ga mandi lho-_- terus habis mandi sebenernya pengen ngajak mama ke happup tapi kok malah liat TL nya dia nge RT kaya gitu,terus marah-marah sendiri,terus mama ikutan marahin aku.

Putus itu ga sesepele itu kalo sama orang yang kita sayang.Putus mungkin bagi kamu beban kamu bisa hilang gitu aja.Bisa bebas.Ga terganggu aku sama sekali.Aku tau aku cuma bisa ngrepotin kamu selama 13 bulan ini.Tapi kamu?Kamu tuh berarti buat aku eh.Banget.Aku gatau harus gimana.Ya terserah orang mau bilang aku lebay atau apa.Masalah?Ini hidupku.Aku tu benci di liat sebelah mata kaya gitu.Mereka belum pernah kan ngrasain jadi aku?Mbok coba tukeran sini,belum tentu mereka bisa nglakuin jadi aku.

Kamu harus tau,hidup ku tu ga segampang yang kamu bilang.Kita ternyata emang punya banyak perbedaan ya.Perbedaan yang sangat sangat jauh.Aku orang nya kalo ada masalah langsung di pikir spaneng.Aku ga bisa tu yang namanya mikir santai-santai aja.

Aku tu sok asik.Aku berlagak udah lupa sama kamu.Tapi faktanya ga bisa.tau kenapa aku kaya gini?Karena mereka,aku ga mau usaha mereka yang bikin aku lupa aku senyum tu sia-sia.Aku kasihan sama mereka.Aku takut di bilang gak ngehargain mereka.Tapi ya gimana....aslinya aku ga bisa yang namanya lupain segampang itu.

Ya aku tersinggung aja sama itu semua.Secara aku udah ngrasain semua.Putus udah pernah.Cerai mamapapa ku juga udah cerai.Dan itu sebenernya bukan hal biasa.Itu siapa sih yang nulis bukunya?Sumpah pengen tak kruwes.Rasanya kok mak jleb biyanget.


Sabtu, 07 Mei 2011

Aku suka...

Aku suka waktu Damar gandeng tanganku di keramaian.
Aku dilindungin sama dia.
Tanganku sama tangan dia jadi satu.
Aku suka waktu Damar cerita
Dia cerita apapun yang bisa dia ceritakan ke aku.Ceritanya begitu asik.Asik di dengerin
Aku suka liat mulut Damar waktu bicara.
Lucu.
Aku suka waktu liat Damar ketawa
bikin aku juga ikutan ketawa.
Aku suka waktu liat Damar senyum keliatan giginya.
Lucu.dia keliatan manis banget waktu kaya gitu
Aku suka liat Damar sama aku jalan.
Aku serasa jalan sama pelindungku.Aku ngrasa aman.Aku ga pengen berhenti jalan.Aku pengen jalan terus biar aku bisa sama dia terus.
Aku suka liat Damar ngacak-acak rambutku
Rasanya asik.
Aku suka liat Damar cium keningku.
Rasanya aman.tenang.
Aku suka liat Damar dulu pernah mijetin kakiku waktu kram.
Aku suka liat Damar narik kelapaku buat senderan di bahunya
Aku suka liat Damar ngrangkul aku waktu kita lagi duduk bareng
Aku suka liat Damar meluk aku
Aku suka liat Damar pake sweater ku,pake sweater dari aku,bahkan aku suka liat Damar pake jacket coklatnya
Aku suka liat Damar pake baju abu-abu nya
Aku suka liat dia pamer sama aku,keliatan bahagia banget bisa dapetin apa yang aku pengen dapetin tapi ga kesampean
Aku suka liat Damar jeles,cemburu.
Aku suka liat Damar sama aku kehujanan bareng.nerjang hujan bareng.basah semua bareng.Aku suka liatin mukanya Damar habis kehujanan,keliatan lebih fresh
Aku suka liat Damar makan takoyaki yang panas
Aku suka liat Damar ngerliatin aku
Aku suka matanya Damar yang coklat
Aku suka liat dia lagi mikir waktu kita tebak-tebakan lagu
Aku suka liat dia benerin poniku,keliahatan perhatian banget
Aku suka liat dia mainan game di gfun
Aku suka liat dia benerin rambutnya,ngacak-ngacakin rambutnya


Aku suka liat dia
Aku suka semua tentang Damar
Semua.Aku.Suka

Aku suka semua tentang dia.Dia kaya ngehipnotis aku.Aku ketergantungan sama dia.Sebenernya kan ga boleh ketergantungan sama orang lain ya hehehe.Tapi yang bikin aku ketergantungan siapa?Kamu.Kamu yang bikin aku kaya gini.


I'm beautiful in my way

Kalian tau?Aku tu orang nya gampang minder.Aku tu orangnya gak pd an.Serius.Aku gampang merasa ga cocok sama orang.Dan aku tu pendiem banget asli kalo belum kenal.Tapi kalo udah kenal langsung hebohnya minta ampun.

Minder.Aku gampang minder sama orang-orang.Contoh ada orang beli sesuatu dan itu di pamerin.Kalo aku merasa aku ga bisa beli itu aku ga mampu beli itu aku langsung minder.Langsung kaya yang...wah kok kayanya aku ga cocok sih sama anak ini.Kayaknya dia bisa beli apapun yang dia mau tapi aku harus susah payah dulu minta ke orang tua.Aku gampang minder liat orang yang lebih daripada aku.Misal liat orang rambutnya bagus.Ya ampun mindernya setengah mati.Apalagi liat orang yang udah kaya,pinter,cantik.serasa aku tu kaya ga ada apa-apanya di depan dia.Kalah saing bahasa kasarnya.

Tapi...aku baru sadar setelah dengerin lagunya Lady Gaga yang Born This Way.Itu lagunya menginspirasi banget yaaaaaaaaa.Aku jadi sadar,semua orang itu di ciptain punya kekurangan punya kelebihan.Harta itu ga dibawa mati kan?Pinter juga ga di bawa mati.Apalagi fisik,paras cantik kaya gitu tu ga di bawa mati kan?Yang kita bawa mati tu ntar iman.Mungkin kalo orang yang udah kaya,pinter,cantik,beriman itu tambah bikin aku iri lagi kali ya-_- Tapi serius...jadi sadar,allah tu nyiptain seseorang dengan sempurna,tetapi mempunya kekurangan dan kelebihan.

Aku punya banyak kekurangan,tapi di seimbangi dengan kelebihanku.Allah itu adil ya.Allah itu hebat.Menciptakan berapa milyar manusia dengan sifat yang beda-beda.Aku tau...kekurangan ku itu harus nya bukan di kucilin,aku ga malu sama semua kekuranganku,aku ga malu sama semua kejelekan ku,aku tetep berusaha kok biar kebiasaan jelek ku itu berubah.

Sama halnya,kaya aku minder sama cewek-cewek yang di deketin sama dia.Aku minder,aku serasa ga ada apa-apanya di depan mereka semua,di depan dia terutama.Dulu aku satu-satu nya di mata dia.Dulu cuma aku yang dimata dia.Tapi sekarang udah enggak,dia pasti udah ada yang lain lah dihatinya,ga mungkin ada aku lagi.Pertamanya minder,kenapa harus cewek itu sih...Tapi di mata dia aku pasti punya kelebihan kan?Dan di mata dia aku pasti punya kekurangan kan?Cewek itu gak punya kelebihan ku :') Cewek itu pasti ga punya kelebihanku,dan cewek itu ga bisa jadi aku.

Yang bisa jadi aku itu ya cuma aku sendiri.Ga ada yang bisa jadi aku.Aku dulu susah payah mertahanin semuanya.Dengan caraku sendiri.Orang mau bilang apa terserah,aku punya keputusan,bertahan selama itu tu ga gampang sama sekali.Dulu pernah ada orang bilang sama aku,"kalo damog punya cewek lain,bisa aja dia ga sreg,bisa aja cewek itu ga kaya kamu.Mau ga mau dia itu udah terbiasa sama kamu,kamu tu udah 13 bulan sama dia.mau ga mau dia sebenernya juga ketergantungan sama kamu" right?

Iya.Aku jadi mikir...13 bulan itu bukan waktu yang sebentar untuk kita.Untuk saling nglengakapin satu sama lain.Kita udah terbiasa.Kita udah terbiasa bareng-bareng.Dia udah terbiasa sama kekuranganku,dan aku udah terbiasa sama kekurangan nya dia.Belum tentu ada orang kaya aku.Belum tentu juga cewek yang dia incer itu hatinya bener-bener yang dia cari.

I'm beautiful in my way :"D