Senin, 16 Mei 2011

At gale w/ @raisals @msprmdita

Jadi rencananya cuma aku sama raisa doang,udah sejak lama rencanain nya,mau hunting novel tapi di togamas yang gale,soalnya aku bilang disana bagus2 :DDD yaudah kan,tapi waktu itu kan aku lagi di novotel,hp ku udah lowbatt sinyalnya udah off jadi ga bisa buat ngapa-ngapain lagi.Yaudah alhasil aku pasrah,terus pagi-pagi,aku ol twitter lewat hp mama ku,aku mention raisa gitu kan,akhirnya setelah diputuskan jam 2 deh.Terus dita tanya pada mau kemana?Aku jawab aja mau ke gale sama raisa aku ajakin join akhirnya dia mau join juga.

Habis check out dari novotel,aku masih harus ke gedung amongrogo nganterin mama kondangan.Tapi....aku waktu itu cuma pake kaos sama celana kolor,jadi aku di mobil,dengan mesin ga di matiin,sambil dengerin radio.Karena bosen banget akhirnya aku nyelesein baca Perahu Kertas.Udah selesai tapi si mama belum dateng-dateng juga,akhirnya aku ketiduran,terus mama dateng deh-_-

Sampe rumah aku langsung ngadep komputer blabla segala macem,online segala macem.Terus udah jam 2,akhirnya aku berangkat dianterin mama ke gale.Oke.AKu shock gale rame bangetngetnget aku gatau ya itu ada acara apa,yang jelas rame banget.Aku udah pernah bilang kan kalo aku itu orangnya ga PD an?Nah itu disitu aku kaya orang ilang,pertama dateng semua mata liatin aku pas di lift itu,yaudah akhirnya aku ke toilet,waktu ke toilet diliatin ada 10 ada kali mbak-mbak lagi ngrokok-_-

terus aku sms raisa,katanya dia udah sampe,yaudah aku tunggu di depan lift aja,eh beneran dia udah nyampe.terus kita langsung ke togamas kan disana ada Dita.Akhirnya aku beli novel Daun Yang Jatuh apaaaaaaaa gitu lupa e-_- si raisa beli 5cm,habis dari sana....kita kan laper tuh ya,yaudah akhirnya tujuan kita ke wendys,disana aku beli sphagetty sama cola yang small,dita beli baked potatoes harus nya aku juga beli itu!!!Terus raisa beli ice cream chocolate yang small,edan gede banget yak-_- (small ukuran nya lumayan)

Nah disitu kita agak lamaan ngobrol segala macem.Ya.Topiknya ga jauh-jauh dari Dhyaksa.Irfan.Damar huehehehe.Tapi disana kita lebih sibuk ke hp masing-masing,terus juga lebih bahas ke solo sih.Habis itu bosen kan,kita ke subha akhirnya.Kan gaenak tuh kalo ke subha tapi ga beli apa-apa,tadinya ke subha mau nganterin dita beli steak,tapi gajadi,akhirnya aku beli french fries,raisa beli mushroom,dita beli tofu dua-_- terus kita ngobrol-ngbrol,ngakak-ngakak gitu deh.

Eh gataunya dita udah mau dijemput yaudah,habis itu aku sma raisa kebanyakan sharing terus kita muter-muter kan,akirnya aku udah disuruh pulang,tapi raisa galau gara-gara baca TL si mantan,aku sih udah berusaha nenangin dia pake berbagai cara,soalnya matanya udah merah gitu mana dia nya emosi abis,terus aku udah di jemput gituuuu,tapi kita sms an sharing banyak banget hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar