Kamis, 05 Mei 2011

No tittle

Semuanya udah berakhir.Bener-bener udah berakhir.Ga ada lagi yang bisa di satuin.Sepertinya emang 13 bulan itu tuh bulan yang cukup buat kita.Kamu sama aku mungkin emang terbilang belum siap mempunyai suatu hubungan yang di sebut dengan pacaran.
Kenapa?
Karena kita sama-sama egois.Kita sama-sama childish.Dan kita sama-sama mentingin ego sendiri.Kita ga bisa nerima satu sama lain.Kamu ga bisa nerima aku yang bawel setengah mati yang selalu rewel karena ga di kabarin berjam-jam bahkan berhari-hari padahal kamu nya nyantai aja.Dan mungkin aku terkesan lebay.Kamu tau?Aku nglakuin itu tu karna reflek.karna rasa sayang yang ada di sini buat kamu.

Tapi coba kamu.Aku ga ngabarin kamu,aku ga sms kamu.Pasti kamu ga akan sepanik aku.Dan mungkin bahkan bisa aja kamu ga nyariin aku.Atau mungkin kamu cuma sms aku dengan satu kata.Cuma 'bey'.aku gatau ya kamu itu orang nya cuek atau kelewat cuek atau malah gengsi.Yang aku tau kamu tu gengsi.Dan kamu dulu ga secuek ini kok.Tapi kan dunia berputar,waktu berputar,dan semua orang pun berubah.Ya kan?Aku maklumin kok perubahan sikapmu ke aku.Tapi mungkin aku kurang bisa adaptasi.Karena aku emang susah buat adaptasi.

Sampe sekarang,3 hari setelah kita putus,aku bener-bener ngerasa kehilangan kamu.Walaupun kita emang udah jarang komunikasi semenjak sebelum putus,tapi aku ngerasa kehilangan di hati tu bener-bener yang deg.bener-bener yang sekarang kamu sama aku tu bukan apa-apa lagi.Kita udah ga ada ikatan apapun lagi.Agak sedih sih ya kalo inget.Padahal dulu kita kaya gimanaaa sekarang kaya gimana.Berasa anjlok banget.

Aku kira aku bisa berharap lebih sama kamu setelah kamu bilang kamu bakalan masih bisa jadi temen sambat ku.Tapi ternyata itu cuma kata-kata penenang buat aku aja dari kamu.Semacam obat bius.Nyatanya aja kamu sama kaya dulu.Kamu ga dengerin cerita aku.Kamu berubah.Kamu jaga jarak sama aku.Jarak yang ada di kita sekarang itu yang bikin aku canggung mau cerita ke kamu.Padhaal kamu tau.sesosok kamu itu sangat aku butuhkan di saat-saat kaya gini.Walaupun kamu tau yang aku ceritain itu cuma kamu,kamu,kamu dan kamu.

Kamu tau?Aku hari ini mikir.aku harus move on.Aku ga boleh kaya gini terus.Lama-lama dalam kesakitan.Aku ga boleh.Aku harus semangat.Masih ada hari esok.Lama kelamaan aku mikir.Anak-anak bener.Aku harus nglupain semua tentang kamu.Aku harus ngejauhin semua tentang kamu.Mulai dari foto dan segalanya.Fotobox ktita sekarang masih ada di Dinda.Gatau kenapa,aku udah gapapa.Dalam artian aku belum ngerasa kehilangan karena foto itu udah ga ada di dompetku lagi.

Logika aja.Kalo kamu udah ga ada di hatiku aja ga masalah,kenapa foto kita ga di dompetku aja jadi masalah?Wagu kan?Emang pada dasarnya aku harus mencoba ikhlas.Ikhlasin semua.Aku ga boleh kaya gini.Kasian kamu nya.Terlalu terbebani aku.Pengeeeeeeeeeeeen banget rasanya ga nangisin kamu sehari.Tapi ternyata ga bisa.Aku masih aja terus nangisin kamu.Walaupun udah ga berjam-jam lagi tapi pasti masih nangisin kamu.Kamu tau ga?Semalem aku begadang.Gatau mau ngapain akhirnya aku buka komputer sambil nulis semua tentang kita di microsoft word.Kamu tau?Sampe ada 8 page.Tapi akhirnya?Akhirnya aku hapus.

Kenapa di hapus?Sebenernya aku pengen banget ngasihin ke kamu.Tapi buat apa?Ga penting.Ga guna.Ga akan merubah keadaan dan ga akan merubah semuanya.Kaya gitu tu sama aja perbuatan sia-sia.Dan aku nge blog tentang kamu kaya gini sebenernya cuma hal yang sia-sia.Tapi semua itu terjadi begitu aja.Reflek.

Perlahan aku mulai percaya,kalo kamu itu emang bukan buat aku.Kamu itu bukan yan terbaik buat aku.Dan aku bukan yang terbaik buat kamu.Kamu harus punya cewek yang lebih baik dari aku.Walaupun aku sakit.Kamu harus janji sama aku,kalau aku besok sampe nangisin kamu...kamu jangan pernah ngrasa kasian ya sama aku.Biarin aja aku nangis,kamu jangan liat kebelakang.Aku memang butuh kamu...tapi semua ga akan ada selesainya.

Aku harap ini bukan ending.Aku harap ini masih bagian 'isi' dalam sebuah cerita kita.Aku ga mau happy ending.Aku ga mau ada kata ending.Aku mau kita selalu bahagia.Aku ga akan minta sama tuhan bakalan balik sama kamu lagi kalo itu memang bukan yang terbaik.Aku selalu minta yang terbaik untuk kita ke tuhan.Tuhan pasti udah ngerencanain semuanya kan?Aku pengen kita jadi satu keluarga.Kamu sekarang bukan pacarkulagi,tapi kamu bisa jadi kakak ku.Aku gamau ada jarak di antara kita.

Semua yang terjadi udah di rencanain sama Allah.Dan aku tau...allah bakalan ngasih surprise-surprise ke aku ke depan nya.

Always keep you in my heart :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar