Kamis, 05 Mei 2011

:"(

Kamu bohong sama aku.Katanya kamu bakalan biasa aja sama aku.Tapi apa?Sms ku ga di bales yang semalem.Aku benci tau ga di bohongin kaya gini.Aku tu bukan anak kecil lagi.Kalo mau bohongin orang itu mikir dulu efek nya gimana ke orang itu.Sakit tau ga.Tau sakit ga?Kamu tu emang jahat ya.Bener apa yang orang-orang bilang ke kamu.Kamu tu cuma bisa nyakitin aku di akhir-akhir.Awal aja cuma bikin seneng bikin nge fly.Tapi sekarang?Sumpah....perasaan ku tu udah ga bisa di gambarin.Aku mending mati daripada kaya gini terus.

Kamu pernah ga mikirin perasaanku?Mikirin jadi aku gimana?Ga bisa berhenti nangis eh.Tapi ya emang salah ku sendiri sih salah siapa ga berhenti nangis.Aku tu emang cewek paling bego ya sedunia.Udah disakitin berulang kali masih aja baik-baikin kamu di depan umum.Masih aja mau nungguin kamu balik ke aku.

Aku pengen gagar otak aku penge koma selama hidup ini sumpah.Aku ga pengen liat kamu lagi.Aku ga pengen inget kamu lagi.Kamu cuma buat aku tambah benci sama dunia ini.Kamu tu udah cukup jahat tau ga sama aku.Kamu tuh udah cukup tega sama aku.Kamu ga pernah mikir efek nya apa ke aku.

Aku ga pernah cerita sama mama ku.Kenapa?Karena aku tu gamau kamu ntar jadi jelek di mata mamaku,kaya kamu di mata mereka temen-temen ku.Aku gamau.Aku selalu diem aja ditanyain mamaku.Mamaku cuma sekedar tau kalo kita putus.Tapi setelah itu aku ga pernah mau jawab kalo aku ditanya-tanya in mamaku tentang kamu.

Aku selalu ngehindar dari mama aku.Aku jadi pendiem di rumah.Luntang-lantung jadi pemales tau ga.tapi mamaku maklumin.Karena mama ku tau anak nya tu lagi emang sakit sesakit itu.Sakit yang ga biasa.Tapi ya mau gimana....mama ku mau ngehibur aku kaya apapun juga ga bakalan ada hasilnya.Orang yang aku mau cuma kamu

Intinya....kamu udah bohong sama aku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar