Jumat, 20 Mei 2011

19:18

Haihaihai!!!:D Tadi aku ke sekolah lho ekyaaa seneng abis gila,saking semangatnya sampe salah seragam keigetnya sekarang hari senin jadi pake baju osis gitu ternyata kan hari jumat pake ipm-_-jadinya ganti lagi deh ribet banget-_-terus parkir motor di bu Edi,waktu parkir udah ada motornya Lisa sama motornya Agaha.Terus langsung lari lari ke kelas mana 9a1 sama gerbang kan dari ujung ke ujung-_- waktu masuk tadaaaaaaaaaaa anak-anak udah pada di depan pintu kelas aku di sorot gitu berasa artis qkqkq #lebaydikitboleh

Nah udah kan.di kelas tu ya aku ada kali cuma 15 menit soalnya saking telatnya gitu dan baru sadar aku ga ngerti apa-apa sekarang gara-gara kebanyakan ngobrol sama Agatha wkwk :p udah lama ga ketemu jadi kangen abiiiiiiiiiiis!Yaudah kan pokoknya kita heboh gitu deh cerita tau sendiri aku gimana dia juga gimana.Terus habis itu kita ke ruang guru piket ketemu pak Nur,bu Lusia,pak Topik,Bu Yayuk sama pak Muji.Sebenernya ada pak Pardi tapi aku ngindar gitu deh hehe aku salim sama mereka semua lho #proud

Yaudah kan habis itu kita ke kantin.Di kantin ketemu pak Sofyaaaan sama bu Aminah sama bu Tri juga ({}) tapi aku ga salim sama bu Aminah :p yaudah kita basa-basi tentang UN blabla segala macem terus aku di tagih puisi sama bu Tri x_x habis itu aku cuma beli lemon tea ketemu sama bu poci lagi deeeeeeh :D

Habis itu kita ke depan kan,bu Edi belum buka-buka juga akhirnya aku sama Agatha sama Nisa duduk di depan BMT.Nah waktu itu si Kohan sama Tantra datengin kita gitu.Terus ngobrol deh.Sebenernya yang kebanyakan ngobrol cuma aku sama kohan sih ya secara kita sebenernya mau mencairkan suasana gitu,tapi akhirnya aku malah jadi kompak sama tantra ngobrol gitu-_-Nah udah kan waktu itu Agatha udah bisik-bisik ke aku tuh mulai ga nyaman wkwk tapi aku pura-pura ga dengerin gitu deh

Terus Agatha sama Nisa ke kantiiin aku tinggal bertiga deh,agak lama dan kita ngomongin lovelife.Hehe memalukan ya soalnya kita udah jarang ngumpul dan cerita tentang lovelife kita masing-masing.sedih banget.Terus yaaa ternyata Tantra tau sesuatu gitu ya kita mulai bercanda-canda kaya dulu lagi.

Tapi habis itu aku,agatha,nyunyun,nisa lisa cao ke gerobaku.Yaudah kita disana agak lamaan gitu.Terus sebenernya mau ke kalimilk tapi gara-gara aku kekenyangan yaudah gajadi deh.Kita akhirnya ke Amplas tapi Lisa gaikut,di amplas pertamanya si Nisa juga ga mau ikut nonton,yaudah kita beli ticket.Beli 'the mirror never lies' yang jam nya ga terlalu lama nunggunya.Terus habis beli langsung sholat dulu kan di atas.Habis itu keliling muter-muter gitu deh.

Nah waktu awal nonton itu kan ya....si nisa sms katanya mau ikut kita aja,ya kan kita males keluar kan apalagi aku-_- yaudah akhirnya nyunyun nyuruh dia beli ticket sendiri ambil yang sebelah nyunyun.Udah kan skip yea...terus kita habis itu pulang deh.


garing ya?lagi badmood nih-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar