Kamis, 05 Mei 2011

Takut

Aku takut kalo kamu jadian sama cewek lain.Aku takut kalo kamu udah lupa sama semua kata-kata mu ke aku.Aku takut kalo kamu lupa pernah bilang kalo aku yang paling special buat kamu.Gapapa deh semua orang bilang lebay atau apa.Tapi yang jelas mereka berkomentar kaya gitu kan cum sekedar berkomentar pada dasar seperti yang mereka liat.Tapi mereka ga ngerti apa yang lagi aku rasain.

Aku kadang heran kenapa semuanya bisa kaya gini.Aku heran kenapa kita di temuin kalo akhirnya cuma kaya gini.Hikmahnya ada di segi mana?Aku belum nemuin segi dimana hikmah itu ada dalam permasalahan kita kali ini.Yang aku temuin cuma air mata.

Kamu pernah ga bayangin seberapa banyak air mata yang aku keluarin buat kamu?Ga ya?Hahahaha ngapain juga kurang kerjaan-_- tapi kalo kamu tau yang sebenernya...aku tu benci kenapa bisa kaya gini.Kamu tu cuma bisa buat aku jadi cengeng.Kamu tu mash sama kaya dulu.Kamu tu ga berubah.Kamu tu masih aja suka bikin aku nangis.

Kamu tau ga?Di luar sana tu ada berbagai opini jelek tentang kamu.Tapi masih aja ada kaya yang bisikin aku kalo kamu tu sebenernya ga gitu.Kamu masih punya segi positif yang lebih kamu tonjolkan.

Banyak yang bilang kamu playboy.Ya pada faktanya dulu aku emang ngakuin itu.Tapi menurut aku setelah kamu bertahan sama aku dan menjalin sebuah hubungan selama 13 bulan itu...udah cukup dalam menghapus reputasimu sebagai playboy.Terlalu banyak cewek yang kamu sakiti termasuk aku.Kamu sadar?Aku yakin kok pasti kamu sadar.Tapi kamu cuma gengsi.Ya kan?Kamu kan gengsian.Hehehe kalo aku salah yaudah maklumin aja,kata kamu kan aku sok tau kaya dukun.Maaf ya.

Banyak yang bilang kamu tu jahat.Banyak juga yang bilang kalo aku tu udah termasuk jadi korban kejahatan mu.Tapi aku masih fine-fine aja.Tau ga kenapa mereka beropini dan berpendapat seperti itu?Itu karena semua ada pada dirimu sendiri.Bukan aku yang membeberkan semuanya.Tapi semua orang tau dari semua social network yang kamu punya selama ini.Kalopun kita ada masalah mungkina ku cuma cerita sama sedikit temen deketku.Dan salah satu pendapat keluar dari mulut mereka.

Banyak yang bilang aku tu orang paling goblok di dunia kalo aku pada detik ini juga masih ngarepin kamu.Kenapa orang-orang bisa beropini kaya gitu?Ya..mungkin karena mereka liat aku yang begitu sakit.Aku juga merasakan sakit yang bener-bener sakit.Sakit yang luar biasa.Tapi ya mau ga mau kan?Rasa sayang ku tetep ada buat kamu walaupun rasa sakit nya jga banyak.

Sampe temenku,moe nyuruh aku rukiyah.Karena aku tu ga bisa di bilangin.Mungkin mereka capek ya ngadepin aku.Aku emang ngeyelan sih hehehe.Aku selalu egois dengan pendapatku dan aku selalu merasa pendapatku itu benar padahal...pendapat mereka yang paling benar.

Aku gamau ngecewain mereka.Mau ga mau aku harus sedikit bisa nunjukin sikap kalo aku bisa lupa sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar