Rabu, 04 Mei 2011

Flashback

Inget ga dulu waktu kita pertama kali ketemuan di kfc?kita bercanda-canda terus waktu itu,ga kaya gini.
Inget ga waktu dulu kamu nembak aku di kfc?
Inget ga waktu dulu kita ke pensi?
Inget ga dulu waktu kita nonton?
Inget ga dulu waktu habis dari nonton di xxi terus keluar tiba-tiba mati lampu dan aku reflek langsung pegangan sama kamu,dan kamu ngakak ga berentiberenti?
Inget ga jaman-jaman nya kita dulu sering maka di takoyaki?
Inget ga dulu waktu kita sama-sama?

Kamu tau ga?Ketawa-ketawa kita endingnya cuma ada di aku.Aku yang nangisin kepergian kamu.Kamu kaya terserah masa bodo.Inget ga kemarin aku nangis di depanmu belum bisa ngerelain kamu pergi?

Ya emang ga bisa.ga segampang itu.Kamu pikir 13 bulan itu bentar?Kamu pikir secepet itu nglupain semuanya?Ga semudah dan ga segampang itu.Butuh usaha yang bener-bener usaha buat bisa nglupain.Tapi aku bener-bener ga bisa,ga ada niatan dari dalam diri sendiri buat nglupain kamu.

Rasanya kejem aja gitu kalo aku harus ngelupain itu semua secepat ini.Aku tu masih sering ngarep dapet sms dari kamu tau ga sih mog?Aku tu masih bener-bener belum bisa percaya kalo kita tu udah putus.Kita udah ga ada apa-apa lagi,aku ga percaya...

Tiap malem nangisin kamu.Lama-lama ya rasanya cuma kaya ga guna aja nangisin kamu tapi kamunya sama sekali gatau.Ya buat apa gitu lho nangisin kamu.Tapi kaya gitu tu datengnya reflek.Aku bangun tidur aja tu sampe bisa nangis saking depresinya inget kalo kamu tu udah bukan milik ku lagi.

Aku tu takut beneran takut kalo kamu udah punya cewek lagi :"( aku harus gimana kalo kamu sampe punya cewek lain lagi?Aku tu gamau kejadian yang dulu tu keulang lagi.Kejadian yang aku bener-bener nangisin kamu liat kamu udah relationship sama orang lain.Aku gamau kaya gitu lagi.

Aku trauma tau ga sekarang tu sama yang namanya pacaran?Aku sampe ga mau pacaran lagi kalo ga sama kamu.Biarin deh orang mau bilang aku tu bego mau-maunya masih ngarep sama orang kaya kamu yang udah nyakitin aku dua kali atau gimana.Aku udah males tau ga kalo harus deket sama cowok lagi dan harus mulai dari 0 lagi harus yang bener-bener pdkt lagi sayang-sayangan tapi akhirnya di buang di sia-sia kaya gini.Buat apa?

Biarin orang bilang masa remajaku bakalan sia-sia kalo aku cuma mikirin 1 cowok yang udah nyakitin aku berapa kali.Toh yang ngejalanin aku.

Sebenernya rasa jadi kamu gimana sih bey?Masih diharapkan mantan sama aku kaya gini?Maksudnya kalo masih ada yag ngejar-ngejar kamu sedangkan kamu nya ga srek gitu.Apa seneng karena merasa kaya punya fans?Atau malah risih?

I love you..still love you whatever you done to me :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar