Jumat, 20 Mei 2011

Dear You

Hey!!!:D aku kangen bangeeeeeeeet sama kamu :') kangen sama semuanya,se-mu-a-nya.Tapi tau gak apa yang paling aku kangenin?Yang paling aku kangenin tu cuma kamu yang dulu.Yang dulu...yang bener-bener dulu itu loh hehehe,yang yaaaaaa yang kita ga pernah berantem itu :") Dulu kan kita gapernah gini ya kan?Dulu kita akur kok.Dan ternyata aku udah sadar.Semua berubah.

Tapi kenapa kita ga bisa berusaha buat bertahan aja sih?Mempertahanin lagi?Kita mencoba dari awal lagi?Kita emang terlalu cuek kali ya....Tapi ya aku tetep makasih lah sama semua nya.sama selama ini.Kamu berhasil bisa bikin aku bener-bener ngerasa kamu itu emang yang terbaik buat aku selama ini.

Sampe kita putus pun kamu masih yang baik gitu sama aku.Semakin gede kamu emang semakin dewasa ya ga kaya aku semakin gede malah semakin childish hehe malu-maluin-_-Kamu bikin hidupku bener-bener lebih berarti.serius,ya kamu tau sendiri kan background aku kaya gimanaaa.

dan aku emang berubah gara-gara kamu.gara2 aku tau kamu tu dari keluarga baik-baik dan ga sepantesnya dapet pacar yang kaya aku urakan kaya gini.Dan kamu berhasil.Kamu berhasil bikin aku jadi lebih baik. Dan dulu waktu aku sama kamu tu aku bisanya cuma senyuuuuuuuuum terus hehe makasih ya udah bikin aku senyum-senyum terus :"D

Dan yaaa jujur aja,aku masih bener-bener butuh kamu sampai saat ini.Tapi aku berusaha kok buat yaaa buat terima kenyataan ini semua :"D Terima kenyataan kalo aku sekarang udah bukan siapa-siapa mu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar