Sabtu, 07 Mei 2011

I'm beautiful in my way

Kalian tau?Aku tu orang nya gampang minder.Aku tu orangnya gak pd an.Serius.Aku gampang merasa ga cocok sama orang.Dan aku tu pendiem banget asli kalo belum kenal.Tapi kalo udah kenal langsung hebohnya minta ampun.

Minder.Aku gampang minder sama orang-orang.Contoh ada orang beli sesuatu dan itu di pamerin.Kalo aku merasa aku ga bisa beli itu aku ga mampu beli itu aku langsung minder.Langsung kaya yang...wah kok kayanya aku ga cocok sih sama anak ini.Kayaknya dia bisa beli apapun yang dia mau tapi aku harus susah payah dulu minta ke orang tua.Aku gampang minder liat orang yang lebih daripada aku.Misal liat orang rambutnya bagus.Ya ampun mindernya setengah mati.Apalagi liat orang yang udah kaya,pinter,cantik.serasa aku tu kaya ga ada apa-apanya di depan dia.Kalah saing bahasa kasarnya.

Tapi...aku baru sadar setelah dengerin lagunya Lady Gaga yang Born This Way.Itu lagunya menginspirasi banget yaaaaaaaaa.Aku jadi sadar,semua orang itu di ciptain punya kekurangan punya kelebihan.Harta itu ga dibawa mati kan?Pinter juga ga di bawa mati.Apalagi fisik,paras cantik kaya gitu tu ga di bawa mati kan?Yang kita bawa mati tu ntar iman.Mungkin kalo orang yang udah kaya,pinter,cantik,beriman itu tambah bikin aku iri lagi kali ya-_- Tapi serius...jadi sadar,allah tu nyiptain seseorang dengan sempurna,tetapi mempunya kekurangan dan kelebihan.

Aku punya banyak kekurangan,tapi di seimbangi dengan kelebihanku.Allah itu adil ya.Allah itu hebat.Menciptakan berapa milyar manusia dengan sifat yang beda-beda.Aku tau...kekurangan ku itu harus nya bukan di kucilin,aku ga malu sama semua kekuranganku,aku ga malu sama semua kejelekan ku,aku tetep berusaha kok biar kebiasaan jelek ku itu berubah.

Sama halnya,kaya aku minder sama cewek-cewek yang di deketin sama dia.Aku minder,aku serasa ga ada apa-apanya di depan mereka semua,di depan dia terutama.Dulu aku satu-satu nya di mata dia.Dulu cuma aku yang dimata dia.Tapi sekarang udah enggak,dia pasti udah ada yang lain lah dihatinya,ga mungkin ada aku lagi.Pertamanya minder,kenapa harus cewek itu sih...Tapi di mata dia aku pasti punya kelebihan kan?Dan di mata dia aku pasti punya kekurangan kan?Cewek itu gak punya kelebihan ku :') Cewek itu pasti ga punya kelebihanku,dan cewek itu ga bisa jadi aku.

Yang bisa jadi aku itu ya cuma aku sendiri.Ga ada yang bisa jadi aku.Aku dulu susah payah mertahanin semuanya.Dengan caraku sendiri.Orang mau bilang apa terserah,aku punya keputusan,bertahan selama itu tu ga gampang sama sekali.Dulu pernah ada orang bilang sama aku,"kalo damog punya cewek lain,bisa aja dia ga sreg,bisa aja cewek itu ga kaya kamu.Mau ga mau dia itu udah terbiasa sama kamu,kamu tu udah 13 bulan sama dia.mau ga mau dia sebenernya juga ketergantungan sama kamu" right?

Iya.Aku jadi mikir...13 bulan itu bukan waktu yang sebentar untuk kita.Untuk saling nglengakapin satu sama lain.Kita udah terbiasa.Kita udah terbiasa bareng-bareng.Dia udah terbiasa sama kekuranganku,dan aku udah terbiasa sama kekurangan nya dia.Belum tentu ada orang kaya aku.Belum tentu juga cewek yang dia incer itu hatinya bener-bener yang dia cari.

I'm beautiful in my way :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar