Selasa, 17 Mei 2011

Karma

Sekarang,aku dalam keadaan sadar sesadar-sadarnya kalo aku sekarang kena karma.Giliran aku yang kena karma.Giliran aku yang sekarang nunggu orang gatau sampe kapan ujungnya dan gatau sampe kapan aku bakalan dicampak kan sama orang itu.Aku udah biarin orang yang nungguin aku.2 orang yang harusnya seenggaknya aku hargai.Ya aku ketawa aja waktu aku sadar kalo aku lagi kena karma.Ketawa miris.Semiris ini hidupku?

Gimana gak ketawa?Sekarang kalian bayangin aja deh ya.Dulu aku ninggalin dia cuma buat damar seorang.cuma buat dia aku rela ngorbanin apa aja.Dan sampe sekarang dia masih yang ngarepin aku sms blabla,tapi aku cuekin,aku atosin saking aku gamau ada apa-apa lagi sama dia.Aku ninggalin seseorang buat damar,dan akhirnya aku kena karma pun gara-gara mertahankan damar,dan sekarang karma ku kebales dan orang yang aku nanti-nanti sekarang Damar.

Wow.Aku surprise aja gitu lho,segitu nya kah?Aku baru sekali ini sayang sama orang sampe segininya.Alesan nya udah banyak aku ceritain di post-post sebelumnya.Aku sama sekali ga pernah nyesel lho sampe aku dapet karma aja aku ga pernah nyesel.Tapi apa?Takut.Aku takut.Bayangin aja,aku udah nyia-nyiain ornag itu aku udah ga pernah ngurusin orang-orang itu...YAKALI MASA GUE JUGA KAYA GITU?ANJING.

Apa sih yang damar mau bilang kek,gue lakuin kok pasti kalo emang dia bakalan balik ke gue.Maksudnya ya aku emang 'segitunya' gitu lho sama damar.Sayangku tu emang bukan main-main.Tapi ya seenggaknya aku sadar sih aku sekarang udah gak ada harepan sama dia.Ga ada sama sekali.Aku bisa apa sekarang?Aku mau hidup di harepan itu terus?Ya gak kan?Aku juga udah usaha semaksimal mungkin buat bisa lupa sama dia,buat nganggep dia kakak ku aja.Sebenernya ada di kala aku bisa,dan ada di kala aku keinget dia lagi.

Dan akhirnya aku udah bisa ngambil keputusan yang pasti,entah keputusan ku bisa berubah kapan aja.Aku bakalan nunggu damar,apapun itu hasilnya,semaksimal apakah usahaku buat dapetin damar lagi yang jelas aku bakalan nunggu damar.Aku ga peduli ya dia bakalan jadi milik ku lagi apa gak,yang jelas aku bakalan nungguin dia dan aku ikhlas.Soalnya setauku,ga ada usaha yang sia-sia dan gak ada kesabaran yang sia-sia,pasti bakalan ada hikmah nya kok.

Kewl ga sih?Keren ga sih?Karma itu menyakitkan.


Always keep you in my heart damaaaaaaaar :"):"*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar