Minggu, 08 Mei 2011

qwertyuipp[

RT @: "Bukannya putus itu biasa? Org yg udh nikah aja bisa cerai. Apalagi yg pacaran" -Autumn Christmas

Aku tadi liat TL nya dia.Sumpah aku ga bisa kalo ga liat TL nya dia.Tangan ku gatel.Bayangin aja 13 bulan terbiasa bukain TL nya masa iya bisa tiba-tiba gitu aja ga buka TL nya?Dan aku liat damog nge RT itu.Sumpah nyesek.Gatau kenapa yang jelas aku nyesek.Nyesek se nyesek-nyeseknya.

Ya emang ya putus itu hal biasa buat dia mungkin.Aku juga dulu pernah bilang kan,putus atau ga putus buat damog tu sama aja.Ga pengaruh apa-apa.Karena menurut dia hubungan ini tu ga penting.Ga sepenting apa yang aku fikirin.Dia terlalu menganggap sepele sebuah hubungan.Ya kali dia bakalan baik-baik aja.Sini?

Gatau kenapa liat dia nge RT gitu bisa bikin aku agak benci sama dia untuk hari ini untuk beberapa jam aja.Labil.Iya emang aku labil.Malam ini kacau.Sumpah kacau banget.Aku gatau harus gimana.Dari pagi udah cuma ngomong sendiri sama Phil,ga makan sama sekali,ngomong sama mama aja enggak,terus tidur dari jam 12 an gitu sampe jam 4,terus bangun ke mcD beli makan.Habis dari mcD langsung duduk di mobil diem,nangis.Lagi,lagi dan lagi.

Habis itu mandi,oke seharian aku ga mandi lho-_- terus habis mandi sebenernya pengen ngajak mama ke happup tapi kok malah liat TL nya dia nge RT kaya gitu,terus marah-marah sendiri,terus mama ikutan marahin aku.

Putus itu ga sesepele itu kalo sama orang yang kita sayang.Putus mungkin bagi kamu beban kamu bisa hilang gitu aja.Bisa bebas.Ga terganggu aku sama sekali.Aku tau aku cuma bisa ngrepotin kamu selama 13 bulan ini.Tapi kamu?Kamu tuh berarti buat aku eh.Banget.Aku gatau harus gimana.Ya terserah orang mau bilang aku lebay atau apa.Masalah?Ini hidupku.Aku tu benci di liat sebelah mata kaya gitu.Mereka belum pernah kan ngrasain jadi aku?Mbok coba tukeran sini,belum tentu mereka bisa nglakuin jadi aku.

Kamu harus tau,hidup ku tu ga segampang yang kamu bilang.Kita ternyata emang punya banyak perbedaan ya.Perbedaan yang sangat sangat jauh.Aku orang nya kalo ada masalah langsung di pikir spaneng.Aku ga bisa tu yang namanya mikir santai-santai aja.

Aku tu sok asik.Aku berlagak udah lupa sama kamu.Tapi faktanya ga bisa.tau kenapa aku kaya gini?Karena mereka,aku ga mau usaha mereka yang bikin aku lupa aku senyum tu sia-sia.Aku kasihan sama mereka.Aku takut di bilang gak ngehargain mereka.Tapi ya gimana....aslinya aku ga bisa yang namanya lupain segampang itu.

Ya aku tersinggung aja sama itu semua.Secara aku udah ngrasain semua.Putus udah pernah.Cerai mamapapa ku juga udah cerai.Dan itu sebenernya bukan hal biasa.Itu siapa sih yang nulis bukunya?Sumpah pengen tak kruwes.Rasanya kok mak jleb biyanget.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar