Senin, 01 Februari 2010

Seneeeeng :-)

Hey bloggie!
Tau gaak? Mama gue akhirnya nyerah juga lho mau beliin gue hape, softlens sama lomo. ohyeaaah, gimana gue gak jejingkraakan coba? Dah gitu tu yeee, mamah tu mau beliin gue hape 63o3c yang setau gue itu hape udah ada camera nya yang 3 mega pixel. Uh mama emang baik banget deh sama gue. Tapi emang sih hape second, tapi alhamdulillah deh, gak dapet samsung sama lg, dapet nya nokiaaa hehe. Oh iya nih ya gue kasih gambarnyaaa bahaha apa banget deh gue norak gini, ah biar deh yang penting gue seneng masabodo haha, nih gue kasih Eh tapi kok malah ngeror gtu yaaa? Aduh pokok nya besok yee kalo udah gak error gue kasih. Pokok nya gue seneeeeng banget bisa dapetin tu hape. si Elvy aja sampe iri gitu gue ceritain hahaha LOL.Okay waktu itu kan gue tanya pelan2 kan sama nyokap gueee. Kira2 gini nih

I : Mah, Ikha jadi di beliin softlens?
M : Kenapa gak pake kacamata? Lagian kamu juga udah gak pernah pake kacamata kan?
I : Ikha pengen kayak tempat Nurul mah, di depan sekolah ada yang jual kok mah, tapi abal2 gitu , enem lima gitu, gapapa ya mah, kan cuma enemlima.
M : Alah itu nanti mata kamu rusak, laian kamu kan minus
I : Yaaah terus gimana dong maaah? Ikha pengen banget maaah :-(
M : Ya besok periksa di YAP dulu, baru beli soft lens
I : Yang bener mah? Mamah mau beliin Ikha softleeeens? Yaoloooh makasiiiih maaaah cupmuah :-*

Haha ya kurang lebih kaya gitu laaah. Oh iya waktu sorenya gitu alan kan dateng ke rumah gitu, gue kaget kenapa matanya jadi coklat *norak* eh ternyata pake sotlens, gue nya iri setengah mati gitu, eh dia nya malah pamer gituuuu awawawa sebel. terus gue bilang ke mamah, gue tunjukin ke mamah, terus mereka ngomong deh blabla gitu haha. terus udah kan yaaaa, akhirnya gue ke inget mimpi gue bisa nge foto orang bagus pake lomo huhu, gue tanya lagi deh sama mama

I : Lhoh mah, kalo nanti Ikha di beliin softlens sama Hape, Ikha gak dapet Lomo dong, Yah mamaaah ah!
M : Emang Lomo berapa sih? Kamu tu maunya apa sih? Udah beli Hape, softlens sama ini mau tambahlomo! Bulan depan! Bulan sekarang softlens dulu!
I : Ah yaudah lah serah!

terus gue ke kamar gitu kaaan haha, sok sebel gitu gue sama mama, padahal gue seneng bangeeeeeet Ah mama gue kurang baek apa gitu sama gue? Baek banget kan ya? Padahal waktu marah2 sama gue dia bilang nye gak mau ngurus gue apalah segala macem haha But I love you mom, more than anything else, and maybe you do not know how much I love you :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar