Selasa, 02 Februari 2010

Sebel

Hey bloggie!
Aaaaa gila hari ini bener2 sebeeeel deh ah.

pertama tadi gw tu enggak di jemput sama Alan gara2 dia di anter, gatau tu di anter siapa, gebetan nya kali. Ih sumpah sebel bangeeet padahal katanya dia mau jemput gue. teruS dia bilang kalo gue gak boleh bawa motor, apadeh kan ya? terus dia juga bilang kalo gue pulang harus cepet pulang, naek bis langsung ke kantor mama biar dia yang jemput. Karena gue males banget nge bis dan gak ada temen nge bis, gue akhirnya berinisiatif buat nebeng Agatha yang searah. Gue sms dia, dia udah mau gitu kan. Terus gue tidur paginya kesiangaaan, terus blabla ribut gara2 peniti kecil gue ilang ohno! -.- terus naik mobil adek gue pake basabasi apa lah gitu. Sampe sekolah mama cuma mau nganterin di depan gang aja gara2 keluar nya susah. Oke gue nyebrang. Terus baru inget gue lupa bawa helm. Ih sial beneeeeer! Terus gue bilang sama Agatha, dan Agatha gak berani kalo gue gak pake helm -.- Oke gue sms mama suruh mas arip bawain helm gue, dan mama bilang bisanya sekalian ngejemput adek, dan itu pas jam gue sholat, oke gapapa. terus tadi nyunyun nangis2 gitu gara2 elvy bikin postingan maki2 dia ih gitulah, dan lo tau? Itu gara2 gue keceplosan bilang sama nyunyun. Hell. Setelah itu nyunyun gak mau maafin elvy tapi kita tetep biasa aja. Terus waktu pelajaran ips ada ulangan gue kaget, gue pinjem buku nesya, sama dia nggak boleeh! Ih apa banget deh yaaaa. Gue bingung akhirnya gue pinjem buku nya khoyim dan di kasih. Waktu itu juga gue sms an sama Dita, waktu itu gue yang sejarah lumayan lah alhamdulillah lancaaar, yang sosiologi alamaaak! Oh iya jadi soal nya tu beda2 gitu, gue dapet B, Titis dapet C, tapi sebenernya soal nya tu cuma di bolak balik, karena dia gak tau sejaraaah nggak tau ips tepatnya dan perut dia sakit banget, gue contekin dia yang sejarah. dan yang sosiologi ohyeaaah, gue cuma bisa ngerjain berapa soaaal gitu. Hell, mana kata nyunyun itu kebalik2 lagi. Nyunyun depan gue, dan akhirnya nyunyun ngasih tau blabla segala macem. Okay selesai. Terus waktu al quran hadist kan bingung mau ngapain mana itu hapalan gtu kan, gue liat novel gitu di laci Ina, gue pinjem. Gue baca sampe jam sholat, terus gue kembaliin di Ina dan gue bilang besok gue mau minjem. Dan lo tau? Waktu di kelurahan gue tanya mana novel nya, Ina dengan muka polos bilang "itu kan tempat Karina, tadi sama Karina udah di kembaliin" Ih sial banget gak sih! Hiiiiih. Udah gitu gue nungguin helm gak dateng2 juga, gue sms in mama terus, katanya udah ada di pos satpam. mana tadi tu satpam nya kayak gak percaya sama gue gitu elaaaah. terus pulang di anter ke Ugm yaoloh nunggu Alan lama banget, terus gue telpon dan dia bilang? "ini lagi mau ke UGM" Ih sebeeeel! gue nunggu lama banget kaaan, habis itu dia nyampe, dan dia kemaren udah janji mau mampir, tyapi gak jadi gara2 dia pake motor nya Giffari, oke gapapa tapi kata dia, dia setelah les mau ke rumah, tapi GAJADI JUGA!
IHSEBELBANGETBANGETBANGET!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar