Senin, 08 Februari 2010

o8o21o

Hey bloggie!
Oh iya btw hari ini ulang tahun mama nya Alan, sebenernya rada takut gitu mau ngucapin, ya mau gimana gak taakut siiih? Dulu gue pernah di sms sama yokap nya Alan yangi ntinya gak boleh ngedeketin Alan gara2 Alan nya udah kelas3, Aduuuh. Terus karena gue dipaksa yaudah deh gue kasih ucapan ke mama nya Alan dan baru san aha gue sampein aduh, gatau juga gimana reaksinya. Oh iya, karena gue backstreet sama Alan, alhasil gue gak berani sms pake nomer gue, karena takutnya ntar mama nya ngecek hape dan tau nomer gue yang lagi tayang2 an sama Alan bisa mampus gue, aduh. Karena gue bingung mau make nomer apa, sebenernya mama udah ngasih saran buat beli nomer baru aja, tapi kan sayang banget gitu, cuma buat sms mama nya Alan, dan cuma sekali doang, akhirnya gue neka pake nomer mentari mama gue, haha, ucapan nya ancur gitu lah pokoknya, tapi kata Alan bagus sih hihi :-p Ya mau gimana lagi cobaaa? Gue gak pernah bikin kata2 ucapan ulangtahun yang sopan banget kayak gituuu, kan sekalian bisa ambil hati nya mama nya. Oh iyaaaa, gue juga pengeeen banget, kalo besok Alan udah SMA, semoga mama nya gak ngelarang2 Alan lagi ya ALLAH, Amiiiiiiin :-)

Oh iyaaa btw besok tanggal 9 looooooh hihi, tanggal 9 ada apa yaaa? Aduh ada apa sih? Idih ini juga kenapa lagi gue? Hahaha, besok aja deh ya ceritanyaaaa hihi

Bye, xoxo :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar