Rabu, 17 Februari 2010

18febuari2010

Siang bloggie! :-)

Heeey baru pulang sekolaaah capeeek bangeeet. Hihi. Oh iya tadi seharian di sekolaah bete bangeet. Tadi kan kelas8 sama kelas7 masuk jam9 lagii, terus gara2 kemaren Chandra basah2 an hujan2 an gitu, dia mbolos sekarang gara2 gak ada seragam -- Padahal juga gue mau ngajak dia ke burjonan samping smp stero lagii. Tapi dia bilang nya mau nganter gitu hihi. Yaudah gue jam7mandii, beres2. Nanya jadwal sama Kikin gak di baleees --" Yaudaaah hem. Gue dari rumah sekitar setengah delapan gitu, mampir kantor mama buat ngambil tugas gue sama Titis, printer gue rusak dan gak ada tinta nya --" Sampe sana belum di print ternyataa gue nunggu di bawaah, di datengin satpam cewek gitu ditanyain

S : Nunggu siapa mbak?
G : Mamah
S : Oh putrinya ibu itu ya?
G : Ha?
S : Em lama enggak?
G : Enggak kok.
S : Disini di larang parkir mbak.
G : Oh maaf2 mbak, ntar mama saya bentar lagi turun kok.
S : (PERGI)

Heeeeem --" terus di situ gue di liatiiiiin mulu dari bawah pohon ma mbak2 satpam nya itu ieuuh. Terus waktu lagi nunggu ketemu om Enang gitu terus dia manggil gue gitu.

OE : Mbak ikha?
G : Hah iya om?
OE : Ngapain disini?
G : Nunggu mama om
OE : Oh yaya

Terus mama gak lama keluar deh bareng om Enaang, terus di kasih in. Terus habis itu hape gue jatuh bukan nya di ambil malah teriaaaak --"

G : Aa mamaaaaaa!
M : Ih ya ALLAH kok bisa sih? Coba liat? Lecet kan?
G : Ih biarin, beliin casing makanyaaaa
M : Iyadeh, cepetan di sini di larang parkir --
I : Iya tadi aku di usir, daaaah

Okee gue jalan ke rumah Chandra, gue panggil2 chandra akhirnya keluar jugaaa huhu. Terus kita ke burjonan samping smp stero, tapi rame banget, penuh banget, yaudah cari. kan dulu rumah gue deket2 situ jadi gue cari ada di deket gang mau ke sd surya1. Yaudah kan gue kesana. Eh ketemu Arif, temen sodara gue bilang mbolos2 gitu idih apadeh sok tau. Terus waktu ke dalem eh ada Lukman, Tetanggak sebelah gue gituuu hahahaha. Kayaknya dia mbolos gitu deh --" Terus pergiii hem. Udah gitu gue ke muhi, gue sms Titis, Nyu2n, Agatha udah berangkat belum, eh mereka ternyata udah ada di kelurahaaan hem. Terus ngobrol2 gitu blablabla ah pegeeeeeeeeeel!!!!!!!!!!! Huhuhuhu sampe disini aja yaah. Gue pegeeeeel --"

2 komentar:

  1. hehehe

    btw ngapain ktm mamah? minta uang y? :D

    BalasHapus
  2. HAHA enggak kook, cuma kemaren nitip tugas buat di print in mamah, print di rumah rusaak --"

    BalasHapus