Sabtu, 20 Februari 2010

Hem

Heeeeey mau share fotooo, HAHA. kemaren habis ngedit2 lagi setelah sekian lama udah gak pernah ngedit gara2 Alan nantangin gue, bilang gini 'alah mesti nggak pede kamu tu pake foto yang gak editan' HEEEEY! Kejeduk deh ni ati gue allahuakbaaaaaaar! Oke2 terus sejak itu gue gak pernah yang namanya ngedit lagii. Terus gara2 kemaren foto2 di hape pengen ngedit, mumpung internet rumah lagi cepet bangeet, pengen ngedit pake picnik. dan taraaaaaaa ini hasilnya hahaha. Jelek banget sumpah, jangan pada kecewaaa hhahaha -,- Ah lama banget loading nyaaa hem sabarsabarsabaaar. Ohya ohya tadi kan gue baca blog nya adek2 an gue di KSM namanya moeee, dia nyapa gue di chatbox gituuu hahahaha. Terus kan gue buka kan ye blognyaa hem, gue baca semuanya haha enggak juga deng. jadi dia lagi tergila2 gitu lah sama LOGAN LERMAN HAHA. dan serius beneran demi apa aja dia bener2 tergila2 hem. Terus nih ya teruuus, kan dulu gue pernah di bilangin sama Sheila kalo ngomong sama moe itu jangan pake "lo-gue" kenapaa? Karena dia rada gimana gituuu. Padahal gue tuh ya sama Sheila sering banget pake 'lo-gue' tapi ternyata di blog nya dia logue nya cadaaaaasssss bangeeeets okeoke. Hem oh iya nih ada lagi yang bikin gue kaget dari blog dia itu tu yaaa dia tu cerita tentang abang tercinta nya itu namanya mas Krz, oke gue kaget banget dia bisa putus sama Mb Vera Verdila yang Cantik nan Jelita aduuuuh padahal kata nya moe di blog 'segaris coretan' nya itu mereka maret udah setahuuun. Oke2 gue turut berduka ya Maaaas hem. Eh2 fotonya udaaah jadi hihi. Taraaaaaaaaa

WOOPS


Woo


Aw


Ini foto twitteeerrrr kuuuu hihihi :-p


Gimana2? Haha kecewa dengan editan guee? Ohyaudah gak papa. Lagian gue juga gak butuh komentar lo semua hahaha, enggak deng canda, gue butuh banget komentar kaliaaan. Kecewa sama muka gue yang tetep ancur walo di ediiit? Huhuhu gapapa jugaaaa :----DDDDD

1 komentar: