Minggu, 21 Februari 2010

21 febuari 2o1o

hem tadi pagi jam 1 an gitu gue masuk UGD pantirapih :-( Gara2 kepala gue udah sakiiiiiit banget bener2 nggak bisa di tahan udah gitu sakitperut mual gitu lah muntah2 segala macem. Terus gara2 nggak ada orang rumah cuma ada mama sama adek gue, mama bingung mau bawa gue ke rumah sakit apa enggak? Sedangkan katanya gue sempet pingsan gitu lah. Akhirnya gue di bawa ke rumah sakit sama om Agung temen mama gitu. Oke2 pokok nya gue keracunan gitu di suntik dua kali oh my god, itu gila sakit parah banget! :-( Tapi gak nginep gue, alhamdulillah deh. Terus waktu mau di bawa pulang dada gue tu asli demi apa seseeeek banget, di situ gue mimpi kayak gimana rasanya mati, tidur di sana, aduh ngeri deh, dan itujuga gue usahain buat bangun. Terus gue kebangun pagi2 jam o6, alan juga belum sms gueee, gue tidur lagi udah mendingan. Terus2 gue nekat ke acara anak ksm gitu. Gue ke acara anak ksm tadinya mau di anter Alan, tapi gara2 Alan ada masalah keluarga gitu deh jadinya enggak jadi. Terus tadi kan gue ke tempat Sheila gitu, dia udah siap, terus dia yang mboncengin gue, ketemuan nya kan di Sdp gitu, eh ternyata di sana tu udah ada Dhea, Pr, Ns sama Tomi. Haha soriii ya Dheee, tadi sendirian yaa? :----PPP Terus si Moe dateeeng, Reysa sama Nisa dateng, terus oh iya kita di traktir es jeruk sama es teh gitu sama Tomiii, makaciiiyyy Tomi :-)))))Terus ada kabar kalo si Ihsan tabrakan di palagan, untung nya gak papa. Terus kita berangkat ke dixie menggila blabla segala maceeem. Terus ke Galeriaaa, di sana kita misaaah. Reysa nisa sama anak2 cowok pada maen di gfan, terus gue sama Sheila beli koin di Atlantis buat Sheila nge pump, sebenernya gue juga pengen belajar nge pump gitu, tapi gara2 ada banyak anak club jadi males deeeh -,- Terus kita jalan2 ke strawberry gitu liat2 bandooo, Terus ke WM, terus ke naughty, ke pesta 42, ke rumah warna, terus nge pump di Gfun, terus ge ulang duluaaan, eh karcis nya ilaaang, mampus. Mana stnk gue ketinggalaan, akhirnya gue nyuruh Alan sms mas Arif buat nganterin stnk gue, terus ketemuan di time gallery dan gue udah pulang, Di rumah udah nggak ada orang, mamah sama adek ke pandawa renang -,- udah gitu nyari charger gak ketemu2 padahal batre udah loooooow. Ini aja udah menghemat batrei. Eh taugaksihtaugaksiiih? Tadi di dixie ada orang sok asik gitu ih lenjeh jijik banget tau gaaak. Gue eneeek. Lo pikir siapa sih Lo? Sok bener jadi orang! Makan tuh ASIK! idih gue juga udah enek gitu sama Sheila hem. Eh iya Eh iyaaa gue mau share fotooo tapi sayang nyatadi gak foto2. Cuma gue, Moe, Sheila sama Dheaaa.


Sore bloggie!
Ini Dhea gue sama Sheila. Dhea cantik banget ya sama Sheila, lah gue? Tai




Sheila, Gue, Moe


Dhea gue moe

G-U-E A-N-C-U-R-S-E-K-A-L-I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar