Rabu, 17 Februari 2010

17febuari2010

malem bloggie :-) Lagi pada ngapain? Apakabaaaar? Sori udah jarang banget nge blog --


Gimana valdays kaliaaaaan semuaaa? Pasti asyik yaaa dapet coklat dari temen2, dari pacar, dari guru, dari mama atau dari papa haha, atau malah ada yang di tembak di hari valdays? Hihi selamet deh yaaa kalo gituuu. Valdays gue biasa ajaaa hey -- Gue gak di kasih coklat sama Alan, gara2 dia gak suka valentine2 an gitu ah norak -- Dia masak juga bilang kalo ngerayain valentine tu masih kayak anak kecil cobaaa ieuh nyebelin. Okeee jadi valdays kan pas hari minggu, libur, gue jalan sama Alan ngamplas, cuma buat nonton form paris with love. Film nya seru sih aseeek banget haha nih film nya

Nah film nya tu baguus keren banget gitu, males juga kalo harus cerita detail atau sinopsisnya hihi, mending nonton sendiri aja deeeh. kalo menurut gue nih yaa, judulnya menipu bangeeeet. Gue kira kan drama gituuu eh ternya tembak2 an gituu misi2 negara gak jelas tapi asli seru banget haha. Ya gitu deeh, di khianatin pacarnya juga unyuyuyuyuyu kaciaaaan ahahaha ah parbeth lebe -.-



okeeee gue mau cerita gue mau cerita gue mau cerita! ya cepet idih lebe! --

Jadi akhir2 ini gue jadi berasa sayaaaaaaang banget sama mama. Bener2 sayaaang banget sama mama :-(((((( Gue jadi ngerasa bersalah gitu selama ini. Gue juga selalu ngecewain mama huhu :-((((( Mom, I love you more than you think. sorry if all this time I never pointed my sense of love to you udah deh itu ajaaa hem dadaaaaa blogggiiiiieeee i luuuuvluuuuvluuuuv yuuu so muuuuch beyyyybiii :-****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar