Rabu, 23 Juni 2010

3rd month w/ @dmrcndr

HAPPY ANNIVERSARY YA @DMRCNDR SAYAAANG!!Waaa sayang banget sama kamu sumpah demi apa gak bohong :'( gak tau kenapa bisa sayang banget sama Damog hahaha.Sesayang2 nya gue sama cowo gak pernah sayang sama cowok sampe kayak gini-_-"maaf ya Damog kemaren2 kalo aku jahat sama kamuuuu,kalo bulan ini aku selalu bikin kamu kesel,pokok nya maaf deh,aku udah bikin salah banyak banget sama kamus elama 3 bulan ini :') Emm...longlast ya Mog,sama Ikhaaa jangan di sakitin,jangan di sia2 iiiin,Ikha tulus banget loh sayang sama Damoooog :')

Berhasil ngucapin happyAnniversary sama Damog walopun cuma via sms tepat jam 12 malem,di temenin sama blog&&Fb&Twitter hahaha,kaget nya juga Damog belum tiduuur biasa nya kan dia udah tiduuur,ngucapin nya telat2 an gitu lah hahaha---vKerasa cepet banget 3bulan sama Damog,kayak nya baru kemaren kenal lewat mXit,Fs,wtw an deket-deket-deket and then he's mine now hahaha.


Damog bukan orang yang high class,gue juga gak perlu dan gak butuh cowok high class..Tapi Damog bisa nerima gue apa adanya,gak nuntut gue macem2,apa yaaa gue ngeliat Damog tuh sreg aja,kalo di ajak bercanda juga masih nyambung,orang nya gak garing,gak ngambekan juga kalo di ajak bercanda.Orang nya juga dewasaaaa,kalo marah gak pernah lama hahaha.Damog juga #jujur pacar yang paling gue sayang....love you :-* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar