Minggu, 06 Juni 2010

8a1♥♥



ICT-8..gue bnr2 beruntung bisa masuk ICT-8 lagi.Dulu nya gue juga di ICT-7.Awal mau masuk ke kelas 8 dan mau pisah sama anak2 ICT-7 gue gak sampai selebe ini dan gak sampe nangis atau apalah pokok nya biasa bener2 biasa banget.Baru masuk kelas ICT-8 ini gue bener2 ngerasa gue punya 'sahabat' di muhi.Ya mungkin emang ICT-8 gak bisa membaur semua,mungkin ada secara berkelompok2 mungkin juga ada perpecahan,permusuhan dan gue sempet jadi korban nya.Emm tapi menurut gue itu kan #manusiawi yaa.Jadi ya nyantanya dengan ada nya kayak gitu kita malah saling bisa koreksi diri.Dan kemaren tanggal 4Juni2010 gue damai sama Titis dkk gue minta maaf dan mereka juga maafin gue.Dan lo tau apa yang gue rasain?I'm glad.Because I could hang out with them again. Since I could smile with them again.

Dan kemaren tanggal 5Juni2010 sebenernya gue masih canggung sama semuanya.Tapi ternyata enggak lagi setelah kita mau pulang,gue minta maaaaf sama semua anak2 ICT gue salamin itu satu2 gue minta maaf gue gak kuat kalo harus pisah sama mereka :( apalagi anak2 cowok yang selama ini nemenin gue selama gue di musuhin sama Titis dkk.Mereka bener2 udah baik sama gue.Gue tau mereka sayang sama gue.Dari cara mereka ngebantuin gue buat berubah,mereka selalu marahin gue kalo gue udah males2 an..

Dan kemaren gue ber7 bareng Nisa,Neysa,Elvy,Agatha,Titis,Nyunyun kita ke tamansari bener2 ber7 kita ngelakuin renungan,kita koreksi diri dan di situ kita foto2 baren,kita nangs bareng,kita pelukan.Dan di situ gue bener2 ngerasa gue gak bisa kalo gak ada mereka.Gue merasa kehilangan mereka.Gue gak tau harus gimana tanpa mereka,dan yang pasti gue gak bakal nemuin kelas seheboh 8a1.Waktu di TamanSari kemaren itu bener2 gue ngerasain kalo gue udah sayang sama mereka..cekidot..

Nur Anisa Hidayati..
Ini Nisa..Nisa orang yang bener2 paliiiiiiiing sabar kita ejekin,kita sia2,kita kacangin.Dan kita bener2 ngerasa kehilangan dia,siapa lagi sekarang yang bakal kita ejek selain dia?Dia nggak pernah marah sama kita,dan gue beruntung pernah jadi sahabat lo Nis.KissHugPoke lopeklopek <3

Ganesya Eka Sari Candra Purnama.
Nesyaa.Sebenernya jujur gue gak gitu deket ya sama dia,tapi gak tau setlah kita baikan gue jadi agak deket sama Neysa.Neysa orang nya smart,baik,lucu,gokil yaAllah pokok nya baik banget laah.Kalo pun mau sharing sama dia pasti jawaban nya tuh bner2 keluar dar jawaban orang smart,Bakalan kangen kamu banget Nes gak ada yang ceriwis ngomel2 di kelas :'(

Elvy Synthia Paramita.
Elvy orang yang nemenin gue selama ini waktu gue di musuhin sama Neysa dkk,dia baik banget yaAllah dia bener2 baik,tapi emang kdang orang nya batu.Uuuu sayang banget sama lo Vy :'(


Agatha Agrippina Ardis Sieta
Agatha itu temen gue dari SD,sahabat gue dari SD.Orang yang pertama kali gue kenal dari SDP,sahabatan dari kelas 5 bareng KSM dan sekarang sahabatan lagi ber7 bareng di ICT-8.Dia bener2 baik sama gue,baiiiiiiiik banget,gue kangen sama lo Gaaath,kangen kita yang dulu :'(

Titis Dara Jelita
Ah yaAllah,gue bener2 kehilangan Titis waktu gue musuhan sama Titis.Apalagi gue kalo curhat sama dia tentang keluarga semuaaa,dia juga gitu.Ya maklum lah kita sama,sama2 brokenhome kid.Gue bener2 sayaaaaaaang banget sama Titis aaa kita sekelas lagi ya Tis insyaAllah besok :')

Nurul Sulistyaningsih
Nyunyun orang nya baiiiik banget,gak tegaan jugaa.Dia orang nya mikir perasaan banget,dia gak bisa ngambil keputusan sebelum temen2 nya ne 'iya' in.Dia udah baik banget sama gue,dia kalo diajak curhat juga bakalan jadi berubah dewasaaaaa bnaget,Gue bkalan kangen lo Nyuun :')


ICT-8 WE ARE FAMILLLLLYYYY♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar