Selasa, 29 Juni 2010

I miss my old life with my family who are happy dont like now

Hello people!♥ i love you hahaha <--gila-_-"
gue mau ngeblooooog!!!gue kangen ngebloog huhu parah deh..Tadi sempet error gitu speedy nya,gak bisa connect beberapa jam,taunya salah username hahahaha bodoh ya-_-" ohiyaaa sekarang blog gue beda kan?Iyaaa!!Tambaaaah....jelek.Itu gara2 gue iseng kan pake template baru eh jadinya malah gitu babiks banget eneg gue liat nya,akhirnya pake itu deh shabbyblogs hehehe.To the point aja ya....

Gue kangen..kangen gue yang dulu,gue yang ceria,gue yang gak bisa diem,gue yang selalu bisa ketawa <--Okay,this is all my mama's words comforted me anything when I'm sad.I love you mom♥ gue juga di title nyebutin kalo gue juga kangen keluarga gue...ya sekarang wajar lah ya kalo gue kangen sama keluarga,gue gak kaya kalian yang mungkin hidup kalian selalu bahagia sama keluarga kalian,dan sorry buat yang masih ada di bawah gue bukan nya gue gak bersyukur,tapi gue emang....belum bisa nerima ini semua :')

Dimulai dari hidup gue yang gue rasa berubah 180 derajat dan itu gue bener2 ngerasain kalo gue emang udah beda,dan gue yang sekarang bukan gue yang dulu.ya oke lah gue tau rata2 anak berubah di masa SMP.gue berubah dalam hal...emm gue jadi sering ngomong kotor,dan itu dulu selalu gue hindari waktu gue masih kecil,gue belum tau apa2.Itu wajar,gak cuma gue.Tapi,itu udah jadi kebiasaan buat gue gak tau kenapa,walopun gue tau banyak yang gak suka liat gue ngomong kotor kayak gini tapi itu kaya udah melekat gitu aja,apa sih ya kaya reflek gue ngomong kaya gitu.Sorry kalo ada yang gak suka..

Gue jadi tambah ngeselin..kadang2 gue aja sebel sama gue,gak tau gimana orang lain kan?gue kesel kalo gue udah ngerasa bohong sama diri sendiri,gue kesel kenapa gue gak bisa banggain mama gue padahal mama gue udah di kecewain sama papa gue dan mungkin sekarang harepan nya tinggal gue sama adek gue.Sumpah ya gue sebenernya udah eneg jadi gue,gue kesel kenapa gue di ciptain kaya gini?Kenapa gue harus berubah menjadi yang lebih jelek daripada dulu?Ya okelah gue emang bukan manusia sempurna dulu,tapi #faktanya mamah gue sering banggain gue dulu nggak kaya sekarang yang ada nya mama gue curhat ke orang lain dan selalu nangis di mana nyebut nama gue.Sakit?Pasti...

Gue ngerasa gue udah gak ada gunanya.Gue gak bisa bikin mama gue bahagia,gue gak bisa ngejagain adek gue.Gue berusaha,walopun kesan nya cuek gini,tapi tetep aja nihil hasilnya,sampe akhirnya gue capek,gue gak tau harus ngapain lagi dan dari semua itu akhirnya gue berubah jadi bad-girl...mungkin karena pengaruh temen2 gue juga kali yaa gue salah pergaulan,iya kalo itu emang gue akuin.Yah seenggak nya gue mau ngomong kalo sebenernya gue sayang banget sama mama,maaf kalo Ikha udah durhaka.sorry I cant make you happy.Sorry I always make you cry because of my act.I dont promise to make you happy,but I promise I'll give you the best for my efforts so far,and I promise someday you will be proud to have child like me :')

Dan dari segi keluarga...siapa sih yang tau kalo dulu keluarga gue bener2 bahagia?Keluarga gue tuh ya bener2 bahagia dulu.Mama sama papa selaluuuu romantis di depan gue ya nggak sih kalo di luar malah kaya gak di umbarin gitu.Tapi kalo di rumah?
They are very affectionate,so i want a husband like papah possessed (first).Dulu yaaaa duluuu banget papah tu selalu nemenin mamah ke dokter waktu mamah hamil adek gue,papah juga waktu mama kecelakaan di Indomaret terus gue lari2 cari wartel sama adek gue,gue telpon papah langsung kedengeran panik langsung bawa mobil nyariin mamah obat panik bangeeeet bener2 panik,kening mama gue juga di cium.Dulu mamah juga selalu nyiapin piring,gelas,sendok di ruang makan,sama makanan jadi papa gak usah repot2 ke dapur.Mamah selalu pamit sama papa kemana pun mamah mau pergi,cium tangan cium pipi juga,kalo mama keluar kota juga pasti papa yang nganter mama ke stasiun,terminal sama bandara,papah juga pasti dateng lebih awal,mamah selalu kasih papa oleh2 hem sama cokelat kalo mamah habis dari luar kota,dan itu selalu di makan papa sehabis papa pulang kerja...how sweet?

But I realized, given all of that just makes me sick and sad and even cried all night.But the memory of it sometimes makes my smile so proud to be a child of their :') I love you mom&&dad.Muah :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar