Minggu, 11 Juli 2010

Trip to Semarang w/ @sheilasasmita

Hello blog.Kemarin tanggal 5 gue ke Semarang loh bareng @sheilasasmita haha.Seru bangeeeeet.Berangkat jam 3 an lebih gitu gara2 gue pagi2 gitu mau ngasih surprise ke dek @larasalaras hehe.Haha happyBirthday dekLaras wish you all the beeest ya :-)Oke lanjut yaa,jam2 gitu gue baru dari rumah dekLaras terus nganterin One kan terus sempet agak gerimis gitu di jalan-_-"sampe rumah untung udah packing padahal udah jam setengah3 si Sheila juga udah sms2 gitu sampe akhirnya gue bohong gue udah otw terus dia saat itu juga langsung otw haha.Sorry :-p waktu udah beres kaan gue nyari jacket nya Damog kemana2 gak ada padahal kan barusan di cuci kan ya-_-" mana nyari pake emosey gak ketemu2 akhirnya ketemu di lemari bagian cbawah sendiri-_-"

Nah udah ketemu kan ya itu jacket nya,tba2 masArif tuh gak adaaa.Waktu gue tanya ke adek gue,dia bilang 'Kan pergi sama omYudha' Wtf gue udah cukup emosey kan ya itu mana panaaaaas banget,akhirnya gue istirahat di atas kan ya sambil hidupin ac gak dateng2 juga akhirnya....dateng dia kaya gak punya dosa gitu tapi waktu di jalan,mantap coooyyy ngebut mulu,gue nya yang ribet mana gue waktu itu bawa travelbag-_-"Baru sampe mana ya itu emm daerah tugu,mangkubumi Sheila bilang udah nyampe gitu,gue bilang kalo udah mau nyampe juga,waktu gue masuk gue lihat kakaknya Sheila keluar haha.

Teruus...Sheila bilang 'kung keretanya udah gak ada,udah dari jam 3 kurang 15 menit tadi' emosi wey emosiiiiii aaaaaaaaaaaaa tai babi sumpah ya itu gue mau keluarin semua mau misuh2 tapi gak mungkin kan ya di tempat rame gitu,akhirnya kita naik taksi ke terminal Jombor karena gue gak enak sama Sheila,akhirnya gue yang bayar,40ribu men-_-"Sampe di Jombor udah dapet bis langsung kan..ohiya di sana ada Ihsan juga loh,dia nganter Sheila gitu ceritanya so sweet banget kan ya haha.Kita berangkat jam setengha empatan gitu kan terus kita nyampe Semarang jam setengah 7,yangkong gue udah nyampe terminal nya hehe.

Sampe rumah eyang langsung di kasih teh anget sama sate gitu hahaha thankyou yangti :-D terus kita tiduuur haha.Paginya udah di siapin teh anget sama roti boy sebenernya,tapi karena gue gak liat sama Sheila,kita langsung cuci muka gosok gigi,ambil motor dan beli soto di tempat om gue di depan gor jatidiri haha.Kenyang kaaan terus mandi,terus kita ke awul2,ke JavaMall terus nonton 'not for sale' di Citra21 ceritanya gantung abis-_-" terus pulaaang mandi,nonton tv,ngobrol di kamar gitu2 doang sih.packing sedikit lah haha.Ohiya di sana kita tontonannya tso looh ada yang tau?Iupze dumze take selebrity out hahaha.Lucu gewla.

Daaan tanggal 7,gua balik sama Sheila ke Jokja :') pagi2 kita ke gor lagi makan soto,terus langsung ke awul2 gak mandi-_-"habis itu sampe rumah ngobrol bentar,terus mandi,packing juga.Nungguin yangkong kan katanya ban mobil nya bocor gitu,yaudah kita tunggu.Terus eyang dateng,nganter kita ke Pandanaran atau apalah itu nganterin Sheila beli bandeng sama lumpia,gue juga beli lumpia haha.Terus kita ke terminal tapi bukan terminal banyumanik gatau juga namanya apa.And finally we arrived at jokja&began to feel tired-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar