Rabu, 21 Juli 2010

:'''''''(

Hey....hehe gue lagi sedih looooh haha.Awalnya tuh cuma badmood doang tapi tiba2 berubah jadi sedih gitu :''( Waktu di sekolah bener2 udah gak semangat..mau ngapain ke sekolah?Gak ada yang bikin semangat akhir2 ini..cuma bisa pada bikin badmood,marah2 hhhh-_-" padahal udah pada di baikin,udah pada di sabar in tapi mereka nya malah yang bikin badmood.Dan tiba2 berasa kangen banget sama anak2 cowok ICT-8.Gak ada Alber,Gentur,Hendy,Yovi,Krisna :''''( i miss ya so mucccch balik lo pada ke ICT-9!Kelas lo di sini wey salah masuk :''''(((( Gaktau kenapa temen gue dari cowok-cewek itu beda banget dan lebih peka ke cowok.Yup,kenapa?Mereka bisa tau di mana gue lagi emosi,sebel,benci,sedih,badmood,seneng dan mereka juga bisa ngimbangin semua kok..Wajarlah kalo gue ngerasa kehilangan mereka semua..Toh mereka jga udah pada sombong sama gue,udah pada lupa sama gue,udah pada lupa sama ICT-8 :'''( mau nangis nih sumpah-_-"
Dari rumah udah badmood anak2 sekolah malah pada nyolot,gak ada yang ngajak bicara..dia juga malah jala sama orang yang gak suka sama gue,bangga2 in dia..iya guetau kok kalo dia lebih dari gue tapi biasa aja bisa kali..gak usah bikin gue tambah iri atau apa gitu parbet banget sih lo!F! :''''( Kemaren juga di marain sama pakTopik gara2 gak merhatiin pelajaran&konsen belajar :'( Aaaah gue tuh kenapa sih?:'(Palingan kemaren yang bikin happy waktu ngakak sama Nesya,waktu nge dekor kelas..tapi setelah itu juga..hhh badmood lagi hhhh..Sampe rumah juga berantem sama Damog.Itu sumpah gak tua kenapa gue langsung ke kamar mama terus nangis..bener2 nangis nyesek sampe gak sanggup buat bales semua sms nya karena gue..bener2 takut kehilangan Damog....:'''( gue udah kehilangan semua yang gue pengen,dan gue gak mau kehilangan orang yang bener2 gue sayang :'''''( i love you so muccccccchhhhh kissHugPoke love..Terus sahabat gue pergi sama orang yang nggak gue suka dan mungkin mereka jalan ber4 nyesek gak?BANGET :''''''''''((( Dia juga ternyata ngerahasiain semua dari gue....perfect banget :"""""""""""''((((((((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar