Senin, 19 Juli 2010

Peraturan sekolah....sadis jahat!

Yeaaaaa peraturan baru wey per.aturan baruuuu bener2 bikin shock.Dan gue gak yakin bisa ngejalanin perubahan peraturan di Muhi ini..Sebenernya wajar sih,mungkin di sekolah2 yang lain juga udah biasa,tapi di muhi gak biasa lagi dan bakalan keliatan susah karena kita terutama kelas 9 gak biasa ngelakuin dan ngejalanin peraturan macem kayak gini.Mau tau apa peraturan nya?Check it out...

1.Dilarang membawa HP atau menitipkan HP di wali kelas/satpam
Kalo itu mah dari jaman jebot dari gue masuk juga udah di larang membawa hape..Susah?Bangeeeet.Gue tipe yang gak bisa lepas dari HP.Gak ntar ngenet di HP lah,sms an lah dengerin lagu lah pokoknya ada lah,toh juga bawa hp kan penting beutdh.Akhirnya kepsek ngasih keringanan buat boleh bawa HP tapi harus di titipin sama wali kelas..Awalnya gue juga nurut,tapi di kelas juga bakalan berasa cengo blablah-_-"akhirnya gue nekat bawa hp ke kelas.Gak ketawan juga kok hahaha,tapi pernah ke sita 3 x sih.Kalo olahraga gue taruh di laci meja komputer jadi kalo ada penggledahan agak aman haha,yang lain ada yang di kasih ke cendela,ke luar cendela,di belakang TV kelas blahblah banyak haha.TAPI sekarang udah bener2 gak boleh bawa HP di sekolah..and then gue titipin ke buEddy.BuEddy tuh jualan popice di luar sekolah gue,anak2 juga kalo pada nunggu jemputan di tempat bu Eddy jualan itu hwhwhw :p

2.Dilarang membawa kendaraan bermotor ke sekolah
Kalo gue emang udah jarang bawa motor semenjak ada razia motor di muhi..Kan tadinya parkir di lestari,toko depan gang sekolah,terus pindah ke PKU,kan jauh banget itu jalan nya capek juga,sama polisi juga pati udah di liatin kaaan yaudah gue gak mau naik motor lagi,itung2 mutihin badan HE-HE =.=

3.Memakai Ikat pinggang&Harus ada Badge
Ikat pinggang yang buat gue berat.Kenapa?Karena gak kebiasaan sama sekali-_-"Biasanya kan itu buTri sama buIda hari rabu jaga piket nah itu di cek pake sabuk apa enggak,biasanya gue cuma jaga2 bawa sabuk ke sekolah,terus di tunjukin sama mereka ntar udah boleh masuk lagi hehe*evillaugh jadi kalo yang ini udah biasaaaa sekali haha

4.Memakai Sepatu hitam saat upacara
Ih gue gak pernah seumur2 di Muhi pake sepatu item..Tapi kalo gak ketawan gapapa kok hehe,gue santai2 aja pake sepatu putih,ijo,merah-_-"

5.Meakai kaos kaki hitam
INI GILAAAA!!!!!!!!!!GI-LA!!!Dimana2 kaos kaki itu harusnya putih dan biasanya gak ada peraturan memakai kaos kaki berdasarkan warna apa.Ah elaaaah buenci banget sama peraturan yang ini,terakhir pake kaos kaki item waktu SD,itupun cuma di pake hari rabu pas pelajaran pramuka...tapi sekarang gue gak pake kaos kaki loooh..ya gila aja,sepatu gue nike,ijo,glow in the dark dan pake kaos kaki item?TENGGELEM,KELELEP-_________________-

6.Terlambat
Ah klo ini udah jaman jebot semua sekolah juga gini-_-"


Oke...itu semua peraturan di sekolah gue..Wish me luck ya HA-HA-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar