Selasa, 13 Juli 2010

I WANT IT!

Heyy ppl!Hehe.Lagi males ngeblog sebenernyaaa hehe.Eh sekarang gue udah yr9 looh ihiy,udah senior,udah gak ada senior,adanya double junior,semoga yang kelas 7 alim2 baek2 cutek2 gak kaya kelas 8 yang brutal2,jahat2,sok cantik-_-"Hehe.Hey,btw Dmaog kan sering pamer sama gue kalo dia lagi beli apaaaa gitu daaan berhasil bikin gue iri setengah mati.Tapi,gue gak pernah bisa bikin dia iri..Knp?I dnt knw,mungkin karena yang gue pamerin terlalu cewek daaaan barang yang dia pake,beli dan dia pamerin itu bisa di bilang barang unisex,tau kan ya unisex?Iupze dumze barang yang bisa dipake cewek-cowok.Daaaaan gue lagi PENGEN BANGET!!!INGET YA PENGEN BANGET sama barang2 yang mungkin bisa bikin Damog iri hahaha.Check it out!

BlackBerry onyx
MAU BANGET INI AAAAA :''''( Tapi gak bakalan di bolehin sama mama,ntar pasti nilai lebih jelek kata mama :'( kecuali kalo gue beli pake duit gue sendiri.Gue kan orang nya boros banget gak bakalan bisa ngumpulin duit buat beli BB onyx:'( terus2 Damog pasti iri dumse kalo gue pake BB onyx haha.Ntar hape kita sama2 BB ya bey :p canda canda haha

NINTENDO WII!!!!!!!!
Waa mau bangeeeet.pertama liat Nintendo wii itu diiii mana ya,di amplas kayak nya.Waktu itu kan lagi ngamplas gitu sama papah,terus beli dvd ps2 di deket2 crepes,terus kan masih baru2 nya nintendo tuh ya,itu mas2 nya sibuk banget jelasin nintendo tuh blabla segala macem.terus....wanjing gue pengen banget beli itu..BANGET!Bokap juga sempet tertarik gitu kan waktu itu,tapi bodohnya gue bilang 'ah mahal pah..besok aja kalo udah murah' bego gak?Iya bego banget!!!
Scoopy
Sekarang kan lagi trend banget tuh ya honda scoopy,terus gue pengen deh.Tapi kalo di pikir2 kan itu kalo udah gak trend juga malah keliatan motor lama gitu kan ya,tapi buat yang suka vintage sih cocok banget ini scoopy..Mau bangeeeet :''( tapi kata mama itu kan kecil banget jok nya,terus mama agak gak suka sama scoopy gitu.Dari model nya aja udah gendut kata mama,tapi pengen,apa lagi yang coklat
DUIIIIT!!!!!!!Siapa yang gak mau duit?Gue mau aaa :'( udah jadi bokek lagi kemarin habis dari semarang,surabaya huhu :'( beli ini beli itu,nonton juga,terus beli salad juga di TP surabaya..sekarang ludes deh duit nya.Padahal pengen banget beli dress :'( kemaren juga udah naksir shoulder bag gitu di crowd,model nya vintage gitu tapi taraaaa 110 hahaha duit darimance-_-"terus kemaren kan mama blang 'beli dress sana..' jadi tambah kepengen beli dress.Tapi pengen beli softlens juga-_-"


PSP
Lucu yaaa warnanya merah metalic gitu,mau deh.Dulu kan waktu di SD sering banget ngliat adek kelas pada bawa psp gitu.Dulu kan gue sering banget tuh ke dino buat beli kaset ps terus kan di sana jual psp juga,banyak juga kan,waktu mau beli ps2 dan mau ngejual ps1,gue sempet di tawarin 'mau beli psp apa ps2?' sama bokap.gue kan diem waktu itu mikir gitu...terus bokap bilang lagi 'kalo psp bisa di pake kemana2 simple,kalo ps kan cobatcabut kabel,capek juga' tapi waktu itu kan gue kira psp jeleeek-_-" udah gitu ps2 lagi booming2 nya,ya gue beli aja ps2 haha.Terus waktu pengen beli psp coba bilang sama nyokap,di beliin nya malah gameboy,tapi seru juga looh.Nih gameboy haha

Itu gameboy gue haha
Apple
Hahaha kalo ini mah emang gue pengen banget ganti netbook,laptop gue udah abal banget,suka nya ke restart sendiri-_-'' tapiiii buat beli laptop baru aja belum tentu di beliin gimana mau di beliin apple?Jadi itu bener2 gak mungkin kalo gue sampe di beliin nyokap apple :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar