Selasa, 27 Juli 2010

I am sad and no one cares

Gue sedih.Gue galau.Gue gak tau harus gimana.Gue stres.Apa yang harus gue lakuin kalo udah kaya gini?Apa yang harus gue lakuin di saat hubungan gue sama nyokap jadi buruk?Apalagi sama bokap?Gimana kalo gue akhir2 ini dapet masalah dari pacar gue?Gimana kalo gue di hianatin sama temen sendiri?Gimana kalo gue ternyata punya temen yang munafik?Gimana kalo gue ternyata di omongin di belakang?Gimana kalo gak ada yang berusaha ngehibur gue di saat gue butuh mereka yang ada di sekeliling gue?Gue harus gimana?Dan apa yang harus gue lakuin sekarang?Nangis?Udah..Sakit?Pasti,luar dalem pasti sakit.Nangis gak ngefek buat gue.Knp?Karena gue nangis cuma sekedar ngeluarin air mata dan gue gak bisa teriak karena keadaan.Apa yang harus lo lakuin kalo lo di posisi gue?Gue sadar gue gak sempurna.Tapi apa orang yang ngatain gue itu lebih sempurna dari pada gue?Apa cuma gue orang yang paling gak sempurna yang udah di ciptain Allah?Oke gue emang gak bisa apa2..gue kalah,gue cemen,gue bad,gue tau kalo gue orang nya gampang putus asa,tapi apa yang harus gue lakuin sekarang?Apa harus gue perlu pura2 gak sakit?Itu sama aja bohongin diri sendiri.Gue terlalu takut buat ngehadepin hidup gue,gue terlalu takut buat jujur,gue terlalu takut buat kehilangan.Gue udah kehilangan semua...semua.Semua yang gue butuhin gitu aja lenyap.Gue dengan gampang dapetin mereka tapi dengan segampang itu juga gue kehilangan mereka.Satu yang pasti..gue gak mau kehilangan Damog.Satu2 nya harepan gue.Sebisa mungkin gue pertahanin hubungan gue sama Damog.Kalopun nanti gue harus kehilangan Damog di saat2 kayak gini juga...gue bener2 gak punya siapa2 di sini dan gue lebih milih mati daripada gue harus hidup kaya gini.Hidup kaya gue gak gampang.Dikit2 sakit,dikit2 di hina.Ngehina orang gampang banget ya..tapi orang yang dihina?Gue bukan tipe orang yang bisa kuat,tahan sama masalah dan ngehadepin masalah dengan senyum.Gue gak bisa..dan itu kekurangan gue.Apa gue terlalu ngerepotin mereka?Sampe2 mereka pergi ninggalin gue satu2?Apa geu terlalu hina di depan mereka?Apa gue emang orang yang di ciptain sama Allah buat hidup kaya gini?Sampe kapan?Sampe gue bener2 gak bisa ngapa2 in?Apa allah setega itu sama gue?Apa sekuat itu gue ngehadepin itu semua sendiri?Gue gak pernah kuat...gue udah berusaha diem,tapi juga bakalan kebawa emosi.Gue udah berusaha sabar,gue udah berusaha gak nangis,gue berusaha gak cengeng,tapi gak bisa.....mau gak mau gue harus ngeluarin air mata.Gue cuma mau damog sayang sama gue..tulus.Gue cuma mau dia percaya sama gue,tulus..gue sayang sama dia,sayang banget.Dia tau seberapa gue sayang sama dia.Dia tau gimana jadinya gue kalo gak ada dia..tapi gue bener2 gak mau jauh dari Damog :'( gue gak bisa;'( Gue udah bener2 gak bisa nahan ini semua.Gak ada semangat buat ngapa2 in..gue tau allah gak mungkin ngasih cobaan melebihi batas umat nya.Tapi apa itu juga berlaku buat gue?Gue rasa udah cukup penderitaan gue.Cukup sampe sini.Kalopun gue bisa mati,gue lebih milih mati sekarang daripada hidup kaya gini.Buat apa hidup kalo cuma buat nangis?di hina?di sia2?Buat apa?Apa emang bener karma itu ada?Kapan?Apa waktu gue udah mati karma itu baru ada?Knp mereka selalu seneng sedangkan gue bener2 ngrasa sendiri?Knp mereka bisa dapet kesenengan gitu aja tpi gue enggak?Kenapa?Allah yang gak adil apa emang keadaan yang gak adil?Sampe kapan allah nguji gue?Gue udah gak kuat...gue butuh Damog :''''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar