Kamis, 29 Juli 2010

I'm hurt now,and I dont believe that you are the cause of it: '(

Thx ya :')

Nyunyun said--> baru kali ini aku liat cewek kuatnya kaya kamu,tegar nya kaya kamu.Kalo aku udah ogah
Agatha said--> kalo aku mending putus Kha..dia nya udah keliatan kok kalo minta putus
Elvy said--> itu bukan damog wes (ndyasmu!!!!!:'[)
Ayu said-->Woh nek kui sumpah sakit banget pasti (banget Yu)
Nabila said-->Yaampun kha...kamu tuh sumpah ya baik banget,sabar aja ya kha..
One said--> Ha?Sumpah kha?DEMI APA???!!
dekLaras said--> dia kakelku blabla
Fika said-->Lah itu ceweknya siapa e mb?
Isti said--> weh kok atos e mb?Ters sekarang gimana mb?

Aku sayang sama dia...maaf kalo aku udah bikin kalian kecewa udah gak dengerin omongan kalian semua..Aku sayang sama damog,sayang banget....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar