Rabu, 29 September 2010

2403-2509 :')

Hi everyone..gue putus :') udah lama ya udah mau semingguan,tapi ternyata gue baru bisa nge post sekarang karena gue insya allah baru kuat buat cerita sekarang.Kita putus karena.....heeem tarik nafas,kalem.Mungkin karena emang dari dasar nya kita udah gak cocok dan mungkin damog juga udah gak sesayang dulu sama gue :')Sakit?Seeeeeeeeeekali hahhaa padahal kan kemaren nya baru anniv.belum bisa nerima ini semua.gatau juga kenapa gak bisa di ungkapin dengan kata2.6 bulan kita bareng2,ketawa,seneng,sedih daaaaaaaan masih banyak lagi.Sebenernya awal putus itu gue lagi di tempat eyang,tapi waktu udah bener2 detik2 mau putus gue langsung ke mobil sendirian,udah panik ini gimana kenapa bisa gini dan akhirnya oke....sampe sini aja itu juga awal dari keputusan dmg,gue gak bisa maksa lagi lah ya.gimana2 juga gue gak bisa mikirin ego gue sendiri gue gak bisa tetep maksa dia buat jadi apa yang gue pengen,gue gak bisa maksa dia tetep sayang sama gue :') dan itu gue nangis bener2 nangis,nyesek.Oke,pulang sampe rumah mungkin karena capek gue langsung tidur.Waktu itu juga sebenernya kita masih sms an,kita masih yaaaaaaa masih bisa ketawa2 bercanda masih dodol-cengeng :') waktu mau tidur pun gue masih sempet ngomong 'i love you boy :')' gue nangisin damog full itu 3 hari.Nyesek bangeeeet.Gimana2 juga cowok yang paling gue sayang itu damog.Gue kehilangan orang yang selalu nyemangatin gue,yang selalu bisa ngerti keadaan gue,bisa nerima keadaan gue dan keluarga gue.Damog itu beda..gue gak gtau di mana sisi perbedaan nya,tapi yang jelas damog itu beda.Banyaaaaaaaaaak banget yang kaget kenapa gue bisa putus sama dmg,dan gue capek ceritain nya gue takut nangis kepikiran dan blahblah.Maka dari itu gue selalu senyum setiap di tanyain ikha putus?Ikha kenapa?Bukan maksud gak mau cerita,gue cuma apa ya,ya kalian tau lah gimana gue HAHAHA.Semua ngertiin keadaan gue,semua ngerti gue lagi sedih,gampang uring2an,mereka ngertiin gue,mereka gak protes,karena mereka tau kehilangan orang yang di sayang rasanya......shock dan nyatanya guee nulis ini pun masih bisa nangis.Tapi masih pengen banget bisa kayak dulu,masih pengen banget ngelanjutin 2403....pengen bnget.Ayo balikan...... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar