Kamis, 30 September 2010

24 maret

Haha kenapa tittle nya harus 24 maret dan gue juga gatau.HAHAHA gue mau gue gak tau sebenernya mau nge post apa karena ini sebenernya gue lagi sakit,magh gue kambuh dan sendirian di rumah habis mandi daaan tiba2 pengen ngepost.langsung ya….
1.gue inget waktu ada orang yang ngajak gue main ke kfc,pesen mocca float sama lychee float dan asked me to be his girl.and i said yes.Haha
2.gue inget waktu ada orang yang ngambil kunci motor gue dan gak di kembaliin dan setelah gue dapetin kunci itu dia naikin motor gue.
3.gue inget waktu gue ulangtahun dia udah ngasih kado yang menurut gue its so freaking awwwwwesome dan gue gak bisa ngebales apa2 waktu dia ulangtahun Cuma ngasih dia…blablah :p
4.gue inget gimana dia nembak gue,gue inget gimana muka dia waktu nembak gue dan…hahaha. It will not be forgotten. I will remember when my birthday.
5.gue inget gimana dia ngasih kado pake box purple,gue masih inget tulisan happy birthday ke dia buat gue,gue masih inget warnanya merah dan waktu itu dia masih manggil gue ‘be’ :p
6.gue inget banget setiap dia ngisengin gue setiap dia bercandain gue setiap dia bikin ketawa gue.
7.Gue inget cara dia ngomong,ketawa,senyum,marah,ngambek,seneng.dan gak ada yang kaya dia lagi haha.
8.gue inget gimana kalo dia jealous sama gue sok2 pake emoticon excited (:D) hahaha
9.Gue inget gimana cara ngomong dia ‘kenapae?kok diem?’ setiap gue habis baca sms dia sama cewek2 lain yang ternyata Cuma temen nya dia dan gue Cuma bilang ‘hah?gapapa kok’ dan bersikap seolah2 gak ada apa2
10.gue inget waktu dia muji PP gue di facebook kayak boneka lewat wtw dan itu buat gue ngeflyy
11.gue inget waktu dia bilang gue bagus pake softlens
12.gue inget pertama kali nonton itu nonton my name is khan dan itu midnight seminggu setelah gue sama dia jadian
13.gue inget banget waktu dia nyari2 rumah gue waktu kita nonton pensi pertama dia cium tangan mama gue ijin sama mama gue
14.gue inget waktu gue,elvy,mama,adek lagi ke kfc sebelah smp di,dia nyamperin gue ke parkiran,dan kita ngobrol bertiga waktu itu sama elvy dan waktu pulang dia cium tangan mama gue di kaca jendela
15.gue inget banget waktu gue sama dia ngobrol2 di kamarnya
15.inget banget waktu kita kehujanan padahal mau beli takoyaki di deket selokan mataram
16.gue inget waktu dia kehujanan di rumah pas itu dia pake baju dari gue terus ngelepas baju dang anti pake sweater gue
17.gue inget waktu dia marah sama gue gara2 ada cewek yang marah sama cowok nya gara2 cowok nya itu deket sama gue dan dia jealous
18.gue inget banget waktu tanggal 24 itu dia bawa sweaternya dan dia pake sweater temen nya sweaternya itu gue bawa dan sampe sekarang masih ada :’)
19.gue inget cara dia meluk gue,gue inget dia nyium kening gue
20.gue inget dia meluk gue waktu gue cerita tentang keluarga gue dan dia ngasih gue lagu last child-diary depresiku :’)
Gue inget gue inget gue inget gue inget semuaaaaaanya dan gue gak mungkin nge post ini semua daaan itu rahasia omg HAHAHHA.Hey dmg hey boy inget inget gak inget gak inget gak?Harus inget doooong :-D ayok maiiiin ayok temenan bareng -_-“hhhhh I miiisssss you sooooooooooo muccccch :”( haha boleh dong kangen sama mantan.Hey D….ini nge post kayak gini gak maksud apa2 kok,Cuma ya mau flashback dikit lah mau nginget2 yang dulu.gapapa ya…aku sayang kamu.banget :”D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar