Jumat, 01 Oktober 2010

2403 part 2

Hey mau ngelanjutin yang kemareeeen itu hehe soalnya belum selesai-_-"
1.Gue inget waktu gue nganterin lo tatto di malioboro dan lo nge tattoin di tangan 'Ikha' pake aksara jawa
2.gue inget waktu kita lagi di deket xxi di motor tiba2 mati lampu dan reflek gue pegang lo karena gue takut.
3.gue inget waktu lo ngejemput gue dan lo jemputnya di yamaha
4.gue inget waktu lo ngaak2 rambut gue waktu ulangtahun nya dek laras
5.gue inget waktu lo ngajak gue foto waktu liat pensi buat petama kali nya
6.gue inget waktu kita kehujanan lo pake sweater gue dan baju lo di tinggal di rumah gue
7.gue inget waktu lo kirim sms yang gak mau kehilangan gue dan gue bilang kalo itu semua cuma gombal2 an lo dan lo bilang lo bilang kayak gitu baru ke gue dan mantan lo 1 orang.

Hey...inget gak sih wey?:( ngingetnya bikin nyeseeeeeeeeeek banget.Tapi kan sebenernya kalo kita bisa bener2 jadi temen atau pun sahabat kita bisa banget lebih dari ini semua..kayak yang kamu bilang kalo semisal kita bisa lebih deket dari orang pacaran.Ah tapi yaudah sih gak papa hehe.Kan aku sekarang udah gak ada hak apa2 sama kamu aku juga gak bisa ngapa2in lagi hehe.Aku masih sering nungguin kamu sms looh tapi faktanya juga kamu gak sms kaaaaaan :( kadang sering emosi juga gak ada sms dari kamu,bodo sama gengsi pasti juga aku duluan ka yang sms kamu?Aku gak pernah lho sms mantan duluan cuma buat basa basi gak jelas terus juga ntar pasti sms an nya gak mutu gak jelas ngomongin apa.Udah canggung jugaaaaa sih-_-"aaaaaaah aku kangeeeeeeeeeeeeen :( aku mau main bareeeng :""""( tapi gengsi mau ngajak main.Halah-_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar