Sabtu, 16 Oktober 2010

Mimpi part 1

Mau cerita tentang mimpi semalem sama mimpi yang emang udah agak lamaaa.Yang udah agak lama aja ya,ini mimpinya kayak nyambung gitu.Yang udah agak lama itu inget banget pas tanggal 27.Jadi waktu itu tuh gue mimpi sakit gitu kan,masuk panti rapih.jadi udah panas 2 hari gak sembuh2 tapi tetep ngotot gitu mau masuk sekolah,tapi di sekolah malah pingsan.kalo beneran udah malu banget pasti :B terus di bawa ke uks doang pertamanya,di telp nin mamah,sama mamah langsung periksa pertama mau periksa di PKU yang deket,tapu gara2 lama banget ngantrinya di batalin,pindah ke pantirapih,itu aja gue udah naik kursi roda.periksa kan,ternyata gue kena tupes.inget banget dulu pernah masuk rumah sakit gara2 tipes 2x-____- terus dapet kamar kan yang kelas 1.Itu di situ gue langsung bobo gak mikirin macem2.Bangun2 itu udah jam setengah 1 siaaang.baru sadar masuk rumah sakit.terus gue sms ihsan,Chandra,dek laras,dek isty sama Nabila.Pada kaget gitu pada nanyain gue sakit apa,tapi gak gue jawab,terus gue update status kaya gini di fb ‘Haihai gue masuk rumah sakit,sakit tipes.Maaf ya sms gak di bales lagi nge drop banget.Buruan jenguk gih,sebelum gue mati HAHAHA’ terus yang comment banyak bangeeeeeeeeeeet dan….i found the comments from damog.dia Cuma bilang ‘Cepet sembuh cengeng :D’ Cuma gitu doang,dan aneh nya gue gak girang sama sekali,gue biasa aja.Terus gue sms dmg kaya gini..masih inget haha
A:dol,aku sakit loh…
D:Iya udah tau ngeng,kok bisa e?
A:Gatau juga deh hehe
D:Walah yaudah cepet sembuh ya
A:Iya makasih dol :’)
D:Sama2 ngeng :D
Dan gue itu juga biasa aja,udah gak ada feel seneng gitu.terus jam 4 an gitu keluarga besar yang dari papah pada jengukin wuih rame bener sumpah,masih ceriaaa bener2 ceria banget.ketawa2,main gameboy,main psp semua nya deh masih seneng2,terus mereka pulang,jadi nya sepi.Jam 8,itu keluarga dari semarang pada dateng.Tapi yang dateng Cuma yangti,yangkong,tante sari,om arif,dek Azra,dek Najwa,Om imam,Tante Atin,Dek Alif.Udah Cuma itu doang,tante Rini sama keluarganya gak ikut.terus mereka nginep nya di rumah gue gitu kan,yang ngejaga malem itu kebetulan mamah gue,soalnya itu kalo gak salah pas malem minggu,besok nya mamah gak kerja kan.Terus tanggal 28 nya itu gue di jengukin sama anak2 KSM komplit Cuma gak ada Dita,Ira,Dhea,Uti,Reysa.ketawa2 juga.Tapi mereka Cuma bentar gitu.habis itu gentian sama anak2 muhi.Yang ngejengukin gue waktu itu ada Chandra,Elvy,Nesya,Titis,Agatha,Tian,Agatha,Kohan.Nyunyun habis mereka,gue sempet pelukan sama nyunyun.habis itu tidur gitu,terus tau gak gue di jenguk sama Damog!Omg itu nge fly banget ya pas itu sebenernya,gue juga seneng.Tapi jengjeng….dia ngajak kakelnya you-know-who lah~ buat ngejenguk gue,dmg ngenalin gitu,gue nya juga Cuma senyum gitu.waktu mbak nya itu nodorin tangan ke gue,gue gak bales.terus dmg kaya jadi gmana gitu sama gue,terus gue bilang
A:Udah jadian apa?
D:Belom kok,kok gak mau di aja salaman sih?
A:Oalah.you-know-why lah dol
Habis itu dmg pulang sama itu iiiiiiiiiih sumpah ngeselin banget gak sih hrrrr habis itu gue nangis :’( cengeng banget-_-“ habis itu gue down kan..gue di pindahin masuk icu.itu udah pada nangis semua gue takut kan ini kenapa ini kenapa,gue udah pake tabung itu nafasnya.semuanya ada di sana,semua orang yang gue sayang ada disana,termasuk dmg.Dmg sama keluarga nya disana.semua pada nangis.tapi dmg gak lah…habis itu gue gak sadar dan yang ngejenguk itu kan Cuma 2 orang,tapi itu gentian.Yang pertama masuk itu dek Isty.di situ dek Isty nangis kejer gitu dia bilang gue suruh sadar gitu sambil ngingetin semua memori gue sama dia,di situ tuh gue denger dia ngomong apa tapi gue gak bisa apa2 waktu itu.Habis itu Nabila,Arom dkk gitu jg udah pada ngejengukin gue.terus gue udah agak baikan,gue bercanda sama mereka semua,bener2 bercanda,terus waktu itu gue dipeluk sama dek Isty terus :’) dek laras di samping kanan gue bercanda2 gitu,dek Fika juga ada,One juga ada.Damog juga waktu itu ngingetin memori gue sama dia,dan gue nangis,gue ngerasa takut banget disitu.Dan kalian tau?Mereka bikin scrapbook buat gue.tebel dan gedeeeeeeee buanget.Mereka ada,ada Reysa,Agatha,Dita,Iffa fadhila,Ira,Dhea,Moe,Uti,Sheila,Nindy,Fifi,Ihsan,Rehan,Ns,Tomi,Laras,Fika,One,Isty,Nabila,Mitha,Arom,Fivi.bahkan Afiifah nuraini,kdp,ando pokoknya temen les itu semua ada,dan waktu itu dmg ngecium kening gue,terus gue kebangun.:””””””””)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar