Rabu, 13 Oktober 2010

KANGEN BANGET SAMA DAMOOOOG :”””(

Duh ngerasain gak sih moog?inget gak sih sama yang dulu2 ituuuu?Masak udah lupa sih,itu 6 bulan lhooo itu gak lamaaa masak kamu bisa secepet itu lupa sama akuuu:’( sedih tau moooog.Tega banget sih.Mau benci sama kamu tapi juga gak bisaaaa.Sayang banget.Tapi kalo Cuma mikir sayang nya sama aja bikin aku nya tambah sakit.Aku takut kalo nanti kamu udah punya cewek lagi rasanya aku gimanaaa?Liat kamu udah suka sama cewek lain aja udah aduuuuh kobong atiku -_-“ gimana kalo besok kamu udah punya cewek lain?Gimana kalo kamu besok udah sayang2 an sama cewek lain?Mau ditarok mana ati kuuuu.Masak ya kamu setega itu sama aku?Inget dong dulu aku ngedapetin kamu nya gimana.Sampe di fitnah2,sampe di judge aneh2 sama orang lain.Balesan mu kaya gini doang?Tau deh mog.Capek :’(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar