Senin, 11 Oktober 2010

11 Oktober 2010

Hey hey ada mahluk yang lagi ulang tahun lhooo hehe.Happy birthday my freaky dude @chairunnisaIsti daaan @roooem hopefully all the best ya tayang muah :* Hehe merek ulangtahuuun.Kalo si arom emang udah tau,tapi kalo dek Isti aku gak tau aduh bodoh banget yak huhu maaf adek :( Tadi mid IPA sama mid bahasa Inggris looooh

IPA

Ipa nya susaaaaaaaaaaaaaaaaah banget.Fisika nya yang susah kalo yang biologi gak gitu2 susah.Gue gak bisa gue gak bisa parah parah,masak Cuma bisa ngejawab 13 soal dari 25 soal.ITU YANG MURNI BISA.Gila nilai mau di taruh dimanaaa udah pasrahin aja ke tuhan haha.Karena memang di ruangan gue Cuma ada 10 anak kelas 9 dan itu kelas gue semua,dan kalo bisa di bilang mereka sebanding dengan gue pinter juga enggak.bodoh juga enggak,ya biasalah itungan nya.Nih ya tempat duduknya itu udah sangat amat pewe,ternyata dugaan gue yang duduk nomer 2 dari depan itu salah total,gue nomer 2 dari belakang.What the pewe?Tapi nasib gak boleh nyontek sama Allah di ruangan gue orang nya tergolong biasa gak ada yang tergolong smart-_-‘sebenernya ada yang lumayan rada pinter,namanya fajri tapi dia duduk di depan sendiri,jadi susaaaah banget mau nyontek.Karena terpaksa akhirnya gue ngerjain dengan murni semurni mungkin gak ada nyontek sama sekali.Jadi siap2 aja liat nilai besok di bawah rata2 :’( Edan tadi ngerjain soal ipa itu berasa di tampar yang fisika,bego banget sumpah gue gak ngerti2 juga tentang Fisika aaaaaaa tai lah ;(

Bahasa Inggris

Yang ini gak belajar sama sekali karena gatau apa yang harus dipelajari,buka buku aja enggak.Dan waktu menerima soal……Alhamdulillah lumayan bisa hahaha *dancing* iya tadi gue girang banget loooh bahasa inggris lancer,Cuma gak bisa 4 nomer-_-“ tapi kan murni,yang 4 nomer itu ngawur banget gatau deh bener apa gak yang penting yang lain bisa.Tapi gue biasanya kalo kaya gitu bilang nya bisa taunya nilainya jeblooook.Kebiasaan sih gitu :’( liat aja besok kalo udah keluar nilainya pasti jeleeeeeeek banget.

TERUS PULAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!Enggak deng,itu sebenernya sholat dulu tapi Karena gue belom sholat belom mandi besar akhirnya enggak sholat.Ya allah surge sekali hidup gue hari ini…pulaaang terus gara2 Agatha pulang naik bus gak ada yang nemenin gue kan kasian,akhirnya yaudah gue temenin ntar gue turun kantor mama,di bus kan cerita2 gitu sama Agatha.Gila berasa di tampar sama omongan nya Agatha sampe mau nahan nangis banget.Ngerasa bersalah daaan gatau deh pedes banget gitu omongan nya tapi masuk ke ati tuh kayaknya bisa bikin gue sadar ‘oh iya ya kekurangan gue ini’ ‘oh iya ya gue punya kelebihan ini’ Dan Agatha juga bilang ‘Kamu di tinggal papa mu gak mati kan?Harusnya kamu di tinggal dmg juga gak mati.semangat lah’ HAHAHA thankyou my freaky dude @agathathathatha <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar