Sabtu, 16 Oktober 2010

mimpi part 2

Terus ya mimpi yang ke dua mimpi semalem itu gue udah gak ada.gue udah meninggal.gue meninggal pas jam 4 pagi gitu kalo gak salah,semua pada histeris gitu,semua nangis.terus gue di bawa pulang ke rumah.Tapi jenazah gue itu di buka,gak di tutup,tapi udah dikasih kain kafan,Cuma belum di tali in aja,terus di kasih selimut kaya jarik gitu.terus mama gue nangiiiiis terus.semua nangis.semua ngecium kening gue.Dmg juga pertamanya dia diem lamaaaaaaa banget ngecium kening gue terus dia kayak bisikin ‘I love you ngeng’ terus dia nangis.gue juga di cium sama mama nya dmg waktu itu.dan banyak yang layaaaat banyak banget.dan yang paling histeris tau gue udah gak ada itu dek Agatha sama dek Isty.terus waktu itu dek Isty meluk mama gue.pokoknya gitu lah semua pada nangis,saling meluk gitu :’) terus pada nganterin gue sampe makam keluarga,yang nancepin nisan gue damog loh :’D di situ dmg nangis waktu gue mau di masukin ke tanah.terus dek Isty bilang ‘Mbak ikha baik2 ya disana,Jangan lupain Isty ya mbak,salam buat Allah ya mbak,salam buat papah ya mbak,mbak ikha gak butuh apa2 kan disana?Mbak ikha gak kedinginan kan?Mbak ikha anak baik,mbak ikha pasti masuk surge,Mbak isty kangen mbak’ dan saat itu juga semua orang nangis,semua orang nenangin dek Isty,eh gue terharu loh :”D dek laras juga bilang kaya gitu tapi gue lupa sih,satu yang paling gue inget…bokap gue men yang ngburin gue.terus bokap sama dmg jadi kayak deket gitu gatau deh ngobrol mereka,gue waktu itu kaya liat mereka dari kaya pintu gitu,ih nyeremin banget mimpinya,terus gue bangun udah ada air mata di pipi gue eaaa :”D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar