Sabtu, 23 Oktober 2010

23 September 2010

Aqidah 80
Ibadah/Muamalah 79
Akhlaq 77
Al-Quran/Hadist 88
Tarikh 70
Pkn 48
Bahasa Indonesia 80
Bahasa Inggris 73
Matematika 47
Ilmu Pengetahuan Alam 44
Ilmu pengetahuan Sosial 60
Seni Budaya 75
TIK 59
Bahasa Jawa 78
Kemuhammadiyahan 70
Bahasa Arab 79
Jumlah : 1107
Rata2: Dibulatkan menjadi 7
Peringkat kelas : 25/28
Tadi waktu TIK waktu tau semua nilai tau yang gue lakuin apa?Nangis.Kesel.Bener2 nangis.Kecewa,apa yang gue dapetin selama ini Cuma bikin semua nya kecewa sama gue.Njing :’( dan gue saking jengkelnya gue misuh ‘Asu’ keras banget terus nangis di peluk Nyunyun,dan guru gue Cuma diem.Mungkin ngerti ya apa yang gue rasain.Wali kelas gue juga sempet kaget liat nilai gue,apa lagi nyokap?Apalagi gue?Tadi waktu nangis sempet nyalain damog jujur.Tapi ini bukan salah damoooog :’( Ini salah gue yang gak bisa nge handle semua masalah gue.Harusnya gue gak mikirin damog,harusnya gue mikirin ujian.Harus nya gue gak ngarepin damog,harusnya gue ngarepin nilai2.Harusnya gue usaha buat dapetin nilai gue,bukan usaha dapetin Damog.Damog udah bisa lupa sama gue,buat apa gue mikirin dia lagi?Gak ada guna.Ya allah bener2 nyesek gak tau mau gimana,sebenernnya pengen cerita sama damog,butuh dia banget,mau di hibur dia banget.Tapi yaudah sih buat apa…gak bakal ngerubah nilai gue.Gue yang salah kenapa gue mesti down kenapa gue mesti drop waktu gue di putusin damog.Coba kalo gue tetep happy dan gak mikirin,catetan gue gak akan kosong selama 1 minggu.Gue gak bikin marah guru.Semua bakalan baik2 aja kalo gue gak mikirin Damog!Ya gak sih?Knp mesti kenal sama Damog?Kenapa mesti pernah jadian sama Damog?Kenapaaaaaaa?:”( Rasanya itu bener2 sakit,bener2 nyesek waktu liat nilai.Berasa bego banget gak sih?Dulu gue ada motivasi,dulu gue punya damog yang selalu jadi motivasi gue,tapi sekarang rasanya gak gitu,beda..rasanya dia itu bener2 udah gak peduli sama gue.Gue takut kalo besok nilai gue di unas kaya gitu ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar