Senin, 04 Oktober 2010

Thanks @chairunnisaIsty!

Hey.kemaren gue gak seharian sedih loooh.kemaren sedih nya cuma pas malem aja hehe.Kemarin gue pagi nya main sama dek Isty sampe malem haha.Jadi kemarin kita ke amplas gitu,gue dateng duluan langsung ke 21 mau liat film2 nya.terus waktu di 21 ketemu sama @AndrianaAndam&@Devikasmi loooh!Hehe.Terus udah kan itu film nya gak ada yang bagus,ada nya cuma sang pencerah,terus apa gitu pake heart2 gitu,laskar pemimpi sama pocong jumat kliwon gtu.Terus gue telfon dek Isty 2x loooh gak diangkat coba huhu jahat ya.Yaudah gue jalan kan ke tamsar,tapi kalo di pikir2 ngebuang duit juga ke tamsar cuma mau beli milo terus nganggue,cengo.Yaudaah akhirnya gak jadi turun nyari kado buat dek Fika sama @reykhaone tapi gak dapeeet2 :'( bingung juga mau ngado apa buat One huhu.Terus dateng deh dek Isty,kita ke 21 lagi mau beli tiket kan tadinya mau nonton laskar pemimpi,tapi jam nya siang banget,yaudah kita nonton nya jadinya pocong jumat kliwon HAHAHA.terus karena kita orang hemat,kita beli popcorn yang medium sama orange juice yang large,minta straw nya 2 HAHAHA kita dapet A3-A4 loooh udah kan masuk.omg omg lo gatau kan sebelah gue itu pacaran nya PARAH!lo kudu tau itu PARAH!padahal mbak nya krudungan aduh menipu banget gak sih-_-" masak ya lagi nonton gitu mereka itu selimutan pake jacket kulit cowoknya terus kaya cowoknya meluk cewek nya gitu dan lo pasti tau kan apa yang mereka lakuin...HAHAHA.terus filmnya ya gitu deh agak gak mutu juga tapi sound nya cukup ngagetin gitu,kadag gue ngadep ke dek isty terus merem kalo gak nutupin pake hape sok sibuk gitu haha.Gak ada yang buat senderan kepala lagi deh gak ada yang bahunya gue pinjem buat nutupin kalo gue takut waktu nonton deh huhu :'( udah kan itu selese nonton kita cari kado buat dek fika sama one hihi.Udah si dek fika udah dapeet kita bingung lagi deh mau ngado apa buat One-_-' terus kita jalan2 gitu kan nah waktu itu gue liat barang gitu kan,gue bilang ke dek Isty usul gitu,yaudah kita urunan beli itu berdua beli di bawah hehe.semoga mereka suka ya!:D terus langsung makan di hot meal yang lumayan murah dan ngenyangin.Habis dari hotmeal ke kamar mandi centro cuma buat foto2 haha kan anak alay nya centro :p habis itu nyari buat bungkus kadonya kan dari naughty ke cherry habis itu dapetnya di strawberry waktu di naughty gitu gue di samperin gitu kan sama mas2 segrombolan kayaknya SMA,itu di ikutin udah dari gue keluar kamar mandi centro,terus tau nya cuma mau mintain nomer hp,gue kasih yang Xl,padahal udah gak aktif laaaagi.terus habis itu kitaaa PULANG!!Kita naik taxi gitu ke rumah gue,sampe rumah cuma ngenet nyari lagu bagus,bikin video tapi gak bisa gara2 handycam gue bapuk,terus cerita2 gitu.terus dek Isty pulang deh di jemput sama Mas Yunan.nah itu dia waktu pulang gue udah mellow gitu,udah nangis lagi huhu.Tapi Thanks ya @chairunnisaIsti i love you loooh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar