Minggu, 03 Oktober 2010

I am writing this with a sense of great emotion

Sekarang gini ya.Gue ngomong blabla itu gak langsung asal ceplos gak langsung asal ngomong.Gue kayak gitu ada bukti nya.Kan gue kaya gitu juga cuma mau benerin nama baik gue.Gue gak nyalain lo kok kalo gue putus sama dmg,gak sama sekali.Kan gue cuma mau bersihin nama baik gue doang.Udah.Kalo emang gak ada yang bisa di salahin atau gak ada yang mau ngaku yaudah.Toh itu urusan lo sekarang juga sama yang di atas kan?Gue cuma mau tau kok siapa sih yang tega ngomong blablah segala macem yang enggak2 tentang gue?Sehebat apa sih dia?Apa sih untung nya buat dia kalo udah bikin gue kaya gini?Lo semua juga pasti tau kan gimana rasanya di fitnah?Sakit?Banget.Kalian tau gak sih gimana nyesek nya gue gimana terpojoknya gue sekarang????Gak ngerti...kalian pikir semua hinaan omongan kalian,sindiran kalian ke gue itu bikin semua masalah selese?Enggak....apa sih untung nya kayak gitu?Kalian yang gue salahin aja gak mau di fitnah kan?APALAGI GUE YANG GAK TAU APA2 DAN CUMA MAU TANYA TIBA2 UDAH DI MAKI2 KAYAK GITU???!Iya gue emang udah kebal sama segala macem makian orang..gue udah kebal men,tapi kali ini gue gak ngerasa kayak gitu kok.Gue sama sekali gak nglakuin itu.Gue tauuu iya gue tau mungkin emang dmg udah gak sayang sama gue,terus mutusin gue.Dan gue gak nyalain kalian semua kan dengan acara putus nya gue sama dmg?Gue cuma mau bersihin nama baik gue,dan cuma gara2 hal ini seakan2 nama gue begitu hina ke dmg dan.....LO TAU GAK SIH GIMANA SEDIH NYA GUE KALO SAMPE MANTAN GUE PUN BENCI SAMA GUE CUMA GARA2 HAL YANG SAMA SEKALI GUE GAK LAKUIN?DAN GUE BENER2 SAYANG SAMA DIA KALIAN NGERTI GAK SIH????!!!!Gue gak bilang nyebar2 in masalah ini ke anak2 sekolah,itu kan cuma sms nya ****** gue forward in ke reysa kan?Gue juga gak tau tanya sama ****** nya aja sendiri dia dapet info dari mana.ITU BUKAN GUEEEEE :'( Iya gue gak punya otak iya gue tau,makasih banget.Itu bener2 pedes banget kata2 nya..ini bukan semua salah gue,ini gue ngomong kayak gini juga gak mungkin kalo gak ada bukti!Iya gue emng gak punya otak gue gak bisa ngikhlasin dmg gitu aja,gue gak bisa nerima keadaan kalo 'putus ya putus' gue gak bisaaaaa :'( Iya gue bakal intropeksi diri gue sendiri kenapa dmg mutusin gue.Gue bukan cewek yang baik yang pantes buat dmg.Dmg anak baik2 gue bad girl.Itu kan yang lo maksud?Iya itu yang lo maksud.Thanks :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar