Sabtu, 23 Oktober 2010

Happy failed anniv 7th months @dmrcndr :')

24 oktober kan sekarang?Iya seharusnya gue sekarang bisa seneng,bisa happy karena 7 bulanan sama Damog.Tapi hahaha.Udahlah lupain.Kan tadi iseng sms dia gituuu hehehe
A:Happy failed anniv boy haha.Kalo udah punya cewe jangan sombong boleh kali.Disini masih ada yang butuh kamu banget,masih ada yang sayang kamu banget.Have fun&take care boy :”D
D:Aku gak punya cewek ngeng -.-.Lha kamu juga gak pernah cerita kok wuu
A:Tapi punya gebetan kan dol?Iya dong pasti hehe.Aku takut ganggu tau dol.Orang kamu gak pernah bales sms ku kok woo jahat -.-
D:Gak kali gak ganggu kalo mau cerita,cerita aja gapapa,Ngeng tak ke sekolah dulu ya ada pramuka e
Yaowoh itu padahal ya sms nya itu udah nangis duluaaaaaaaaan.Aaaaa udah airmata itu udah banjir di guling.Galau gitu mau sms apa gak.Yaudah di beraniin kan sms,habis itu ambil laptop buka twitter.Ada suara geter,gue kira kan dari nurul kalo gak ya dari dek Isti.Eh dari ‘MySpclExBoyF’ Yaowooooh itu belum gue buka udah jingkrak2 duluan udah seneng duluaaan sampe mama geleng2 kepala HAHAHA.Terus itu dia mau pramuka itu pamit gue ya allah toloooong itu buat gue nge fly banget.padahal biasa aja sih-__- Tapi sedih juga sih biasanya kan sekarang itu gue lagi seneng2 sama dia tapi ternyata udah beda lagi hehhee.Tapi gak papa kok aku juga bakal belajar jadi tegar,jadi kuat :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar