Kamis, 07 Oktober 2010

I just need peace.Sorry if my way wrong

Kemarin mama di telpon sama guru.Kemarin nya juga di telpon lagi sama guru.Mungkin kemarin nya juga di telpon lagi.Kenapa?Karena pertama gue gak merhatiin pelajaran,malah nangis,tidur,ngalamun.Yang ke dua,karena uring2 an,di bilangin sama guru malah gantian ngeliatin,yang sekarang gara2 udah gak masuk sekolah 2 hari tanpa ijin,mama gue di surabaya langsung telp gue.Dia marah2,ngamuk,dia maki2 gue,gue cuma iya iya in doang.Gue cuma bilang makasih waktu dia maki2 gue.Padahal di ati nyesek nya minta ampun.Gue kayak gini cuma pengen jadi anak yang penurut yang akur sama nyokapnya.Gue mulai jaga sikap,gue udah ngecewain mama.Gue cuma butuh ketenangan disini,gue capek ati capek otak capek fisik.Gak ada yang bisa ngerti perasaan gue karena gue pun gak ngerti apa yang lagi gue rasain.Gue blank,gue ngerasa gue yang sekarang itu bukan gue banget.Duh apa ya...susah juga ngejelasin nya rasanya tuh kaya gue mendem ini semua udah gak kuat tapi gue kuat2 in,di dada itu seseeeeek banget,mau nangis juga gue gak bisa nangis yang bener2 nangis.Susah kan?Tapi sebenernya kalo udah ada temen,gue fine2 aja.Gue baik2 aja,gue kayak gak ada masalah.karena mereka juga secara gak langsung kayak nge support gue buat tetep ketawa tetep ceria.Tapi gimana ya susah banget ngejelasin nya.Rasanya berat aja gitu hidup gue kok kaya gini.Rasanya gak adil aja.Gue seneng kapan sih?Gue pengen dapet apa yang gue pengenin kayak mereka yang selalu ngedapetin apa yang mereka pengenin.Gue udah usaha...gue udah ngecoba lupain semua masalah yang ada,tapi gak bisa :'( semakin gue mau ngelupain semua semakin gue sakit semakin gue keinget.Satu kata yang mungkin sekarang masih ada di telinga gue itu dari nyokap.'Kamu bisa gak lulus tau gak kalo cuma kayak gini caranya?!' dan gue cuma bales 'Allah sayang aku.Aku pasti lulus' dan langsung gue matiin.Gue nangis,gue salah mikir kaya gini gue salah mikirin orang yang gak mikirin gue?Iya gue salah cuma buang2 waktu,iya kan?Tapi gue...gue cuma mau dia :'( gue udah sering ngerasain sakit,gue udah ngerasain gimana sakit nya ditinggalin.Tapi tetep aja gue ngerasa gak akan pernah siap sama yang namanya 'perpisahan' kesan nya kayak.....hem tarik nafas kalem...gue gak bisa ngejelasin juga ya gtu lah rasanya.Gue nunggu lo Mog,aku sayang kamu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar