Sabtu, 02 Oktober 2010

This all my decisions

Hi everyone!Emm...tadi udah ngecoba ngomong pelan2 sama mama waktu di mobil otw dari malioboro ke daerah gejayan buat makan.Sebenernya agak takut juga mau ngomong nya gimana,mau ngomong pelan2 halus apa langsung nyolot.awalnya nyolot banget,ngotot biar mama gak bisa motong omongan gue.

Me: pokoknya besok ikha kalo gak bisa keterima di negeri jogja mau di semarang aja
Mama:Hah?Mau ngapain?
Me:Ya sekolah lah.tapi ikha gak mau tinggal bareng yangti mau nya sama tante kalo gak di tempat siapa gitu kek
Mama:Emang kenapa?
Me:Ikha capek sekolah di muhammadiyah mulu
Mama:Stress kok pelarian nya mau pindah gitu?Nanggung.gak sekalian bunuh diri?
Me:Apa sih orang ikha gak stress.Ngapain?Dosa hih.serius
Mama:Ah bisa lah kamu di sini negri
Me:Tapi ikha mau belajar sendiri,mau mandiri.gak mau jadi anak manja lagi.mau ngelupain semua yang di jogja,mau ninggalin masalah semua itu di jogja
Mama:YA ITU NAMANYA HARUS!GIMANA SIH?
Me:Ah tau ah....*nangis
Mama:Lah kamu itu gimana sih kok malah nangis,yaudah besok kalo di semarang gak ada acara pake hotpants,gak ada acara gak makan,gak belajar,ngadep komputer dan gak boleh ngrepotin
Me:Apaan sih ribet banget
Mama:Ya biar kamu gak malu2 in di keluarga mama
Me:*diem*

Iya semua nya udah gue pikir mateng2 kalo pun besok gue gak ada cowok atau pun gak balikan sama dmg *eaa gue mau pindah di semarang aja,mau ninggalin semua masalah yang ada di jogja.Mulai ngatur idup lagi di semarang dan kan pengen nya dan berharapnya gue bisa nemuin suasana yang lebih lebih lebih comfort daripada di jogja.Sebenernya ini masih private,dan belum tentu juga jadi apa enggak.Soalnya kalo gue bener2 pindah di semarang,artinya gue harus ikut dan tnggal di rumah sodara gue.Gak ada mama.Dan omg itu susah...tapi namanya belajar mandiri ya harus gitu.Tapi sebenernya sama papa gak ngijinin kalo anak nya jauh dari orang tua apa lagi semarang kan ibukota juga cukup gede,gue yang di jogja aja udah nyampe kemana2 gimana kalo di semarang?Dan sebenernya kalopun jadi tinggal di semarang pengen nya mau tinggal di kost2 an belakang rumah om upik aja,kan cewek ada 4 kamar doang tapi lumayan kan,ya lumayan jauh sebenrnya dari kota-_-"Tapi masih berharap banget lah masih bisa masuk negri jogja..dan inceran gue di jogja adalah...sma BMD.aaaaa gak bakalan boleh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar