Sabtu, 16 Oktober 2010

16 oktober 2010 siang

Hei.sebelumnya turut berduka cita ya atas meninggalnya ayah dari dek @chairunnisaIsti semoga arwahnya diterima di sisiNYA dan keluarga di beri ketabahan :’) Jadi pas hari jumat malem gitu kan gue ketiduran gitu,jadi gak sempet cek apa2,ternyata di twitter dek isty udah update ‘butuh mb @ikhwdh bangettt’ gitu lah kurang lebih.Tapi gue gak taaaaau.terus pagi2 gitu kan bangun,ada sms dari dek isty intinya malem minggu habis les,gue boleh main ke rumah nya apa enggak,soalnya dia pengen ketemu.Tapi gue belum bales,gue mau mandi dulu gitu.Tapi kan hape nya gue bawa ke kamar mandi kan ya,setelah itu dapet sms dari dek Laras kalo papa nya dek isty meninggal.Di kamar mandi tu gue sampe bisa teriak ‘hah?’ gue kira gue salah baca gitu orang belum sempet apa2 pintu aja masih ke buka.terus baru deh gue bisa ngomong ‘innalillahi’ udah kan gue langsung sms dek isty gitu sabar2 in gitu lah intinya.Udah kan,gue jam dua belasan kan mau ke sana gitu,mau layat.Tapi gue gak ada temeeen,akhirnya barengan sama dek Fika,kita ketemuan di mesjid deket rumah dek Isty.kita jalan gitu,dek isty ada di belakang,matanya udah bengkak gitu nyalamin gue,dan dia masih bisa senyum sama bilang ‘mbak ikhaa’ itu gue miris banget dengernyaaa L terus dia cerita kan kronologis nya gituu.habis itu diem..tiba2 dia nangis,terus gue spontan bilang ‘sini peluk’ terus kita pelukan,terus dia nangiiiiiiiiiiiiiiis terus,gue nasehatin dia blabla segala macem gitu.terus kembali kita ngobrol ini-itu.Terus dia nginget2 flashback bilang ‘biasanya pagi2 udah dibikinin air panas,udah bikin ceria blabla’ sumpah mrinding nih gue-_-‘ dia nangis lagiii terus meluk gue gitu kan,dia juga bilang ‘aku pengen kuat mbak,aku kasihan mama,tapi aku gak bisa’ ya allah gak bisa bayangin gimana posisinya di dek Isty.tau gak sih dek Isty itu …orang nya selalu bikin ketawa,dan itu selalu.Kalo serius sih bisa serius,tapi pasti ntar ada aja ketawanya.Pokoknya kalo lagi badmood atau apa gitu gue larinya ke dia.Makanya gue gak tega gitu liat dia nangis.Itu bener2 di luar dugaan gue,kalo gue bakalan liat isti nangis.Dulu dia pernah nge mention gue gitu yang intinya dia pengen bikin gue senyum tapi gak bisa2,padahal gue selalu ngakak,ketawa kalo udah di samping dia,dan sekarang giliran gue yang harus bikin dia selalu ketawa :’) Tapi kan emang udah jalan nya kayak gini,semoga ini yang terbaik buat semuanya.love you isty.soooo much :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar