Kamis, 07 Oktober 2010

They really care about me but I didnt appreciate it.sorry :(

Part 2

Mereka : Oalah, kalo dipaksa ngelupain, malah inget terus kak..Emang udah niat bener2 mau nglupain dmg?

Me : gak mau :(:(

Mereka : Lah terus Ikak mau gimana? Pilih satu kputusan Kak, ada bayangan dmg tp kamu harus tetep seperti Ika yang biasanya&kalo mau nglupain dmg hrs bnr2 niat&mnjd Ika yg ceria lagi :):)

Me : :'(gak bisa

Mereka : Dicoba dulu:) kalo blm dicoba, tau drmana gak bisa? Intinya ini semua tuh buat kebaikanmu sendiri kak.. Masa kamu mau gini terus? nggak mungkin kan? go ika go ika HAHA

Me : Aku udah coba tapi tetep aja gak bisaaaa :(:(Aku juga gak mau gini terus tapi gimana dong

Mereka : sebut namaku tiga kali, tetep aja nggak ngaruh-_-HAHA. karna kamu blm bisa Ngiklasin Dmg sepenuhnya Ika.. kalo kamu udah niat pasti bisa:) Jangan karna dmg trus kamu sedih terus.. Pasti mamau jg bakal ngrasa kwatir.. Lingkunganmu jg bakal kehilangan Ikha yg lucu&ceria.. Ayolah Ikha, pasti bisa wes:)

Me : susah...banget.Damog itu bedaaaa :(:(

Mereka : Damog bedanya dimana Kak? Hayoo

Me :Aku gatau…tapi ya damog beda aja,kesan nya damog hebat aja gitu bisa bikin aku sayang sama dia sampe selebay ini-_-“

Mereka : dan bisa buat sesakit ini&sesedih ini... Ya kan?Sori bukan niat apa-apa, aku nggak mau kamu sedih terus aja kak...

Me :Iya.Iya gapapa,tapi aku emang gak bisa.Mungkin belum.

Mereka : Iya belum bisa&pasti bisa, Aku yakin kok, dulu aku punya temen yg namanya Ika, dia tegar manis&ceria, dan sekarang harus menjadi Ika yg lebih tegar, manis, dewasa, dan ceria.. Oke? ;);)

Me :Itu karena ada damog :’(

Mereka : YaAllah Kak.. Kamu bener2 sesayang itu banget ya sama Dmg? Maaf ya kalo aku kurang ngerti apa yg baru kamu rasain sekarang, tapi aku harap, coba deh kamu liat mas Dmg. Dia masih bisa ceria kan walaupun mungkin hatinya jg berat nglepasin kamu.. kamu juga harus bisa ya ;);)

Me :Iya aku sayang banget sama Damog.Dia gak berat nglepasin aku.Dia Cuma mikir dia doang,gak mikir ‘kita’ nya.Sakit banget gak sih? :’(

Mereka : Nah kalo udah tau gitu kenapa Ikak gak coba buat mikir 'Ikak'nya aja? :):) Banget kok, apalg liat sttsnya dmg aku aja lsg gmana gt..

Me :Karena aku udah terbiasa mikirin ‘Kita’ mikirin ‘Ikha-Damog’ aku gak bisa Cuma mikirin Ikha nya aja.Aku juga L

Mereka : Ikha kamu terlalu baik, terlalu sabar&penyayang ya.. seneng deh bisa pny temen kayak kamu :') andai mas Dmg tau apa yg brusan kamu ucapin..

Me :Aku gak baik,aku gak sabar,aku gak penyayang kalo damog gak baik,gak sabar dan gak penyayang duluan ke aku.Ini semua kan di mulai dari Damog.Ya kan?Aku sayang banget Fa sama damog :’(

Mereka : terus maksutnya kamu nyalahin damog? Alhamdulillah lho kak bisa dibuat baik, sabar penyayang sama mas damog;) beruntung juga sempat jadian sama mas damog:)

Me :Aku gak nyalahin damog.Aku nyalain kita nya kenapa kita bisa jadian,kenapa kita bisa saling sayang.Kenapa coba? :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar