Senin, 18 Oktober 2010

18 Oktober 2010(at school)

Upacara
Tadi waktu upacara gue bagian belakang sendiri dong,jadinya bisa duduk.Terus ngobrol2 gitu sama anak2.OIYA lampion kita juara 2 looooh!!!:D Hahaha tapi bukan kelompok kita yang menang,kelompok nya nyunyun yang menang.Yaiyalah orang beli-_-“ di jalan magelang banyak banget lampion begituan.Terus waktu nyunyun mau maju ke depan sama Angki di teriakin ‘Beli wooo beli!!!kalo beli juga bisaaa’ haha kayaknya gak terima banget ya dia-_-“ terus dia bilang gini sama bu Lilis ‘Lampion ku di kasih ke gudang bu.Hatiku sakit’ Wkwk ngakak semua :DD
Bahasa Indonesia
Tadi di sini nothing sih gak ada apa2.Cuma suruh ngesalin cerpen gitu.teeeerus oiya ngegossip bareng Agatha!!Haha tadi gue duduk nya sendiri di belakang sendiri pojok,di depan ada Nisa sama Agatha!WIhi seru.Sendiri emang lebih baik ternyata~
Istirahat
Istirahat gue Cuma…pertama beli lemon tea di kantin terus makan bekal di kelas.GUE BAWA BEKAL LOOOH!!!Haha-_-“ keren kaaan.terus habis itu Agatha sama nesya dateng dan terjadi kesalahpahaman disini,terus gue ke kantin bareng Agatha tapi suasana gak ngenakin kita cao ke kelas,terus di panggil Nyunyun sama Yutha suruh ke a7,kita kesana.blablabla nyelesein masalah.dan bel.
Matematika
MATEMATIKA!!Gue udah tau loh nilai gue berapa.Dan itu bener2 nyesek,gue aja sampe nangis gitu sambat ke Agatha.Dia baik bangeeeet haha :D Agatha nilainya di atas gue banget :’( tapi gak papalah its okay.Habis itu gue sama Agatha surat2 an sama Hera-Lisa apabanget yak.Terus ada kesalah pahaman(again) sama Elvy.gue ngobrol2 gitu sama Nyunyun,Nisa,Agatha.Daaan akhirnya gue tau kalo Agatha takut kalo udah adu bacot sama gue karena gue pinter bacot (y) HAHAHA
IPS
Ini IPS posisi tempat duduk gue udah barengan sama Nyunyun dan Agatha sama Nisa.kita ngobroool sampe puaaaaaaaas banget.Dan gak nyatet sama sekali,sampe2 kayaknya pak Aswandi marah sama kita.Dan waktu ada kesadaran mau nyatet tiba2 pak Aswandi udah nyetel film,ilah gak jodoh-_-“
Ahlak
Cuma pembahasan doang gak ada asik2 nya saamaaaa sekali.
Terus sholat,gue bolos sholat loh HAHA gara2 gak ada temeeeen.Agatha lagi gak sholat,Nisa juga gak sholat.Yaudah suruh absen di ruang meeting kan,gue pura2 absen aja :p terus gue ngegossip bareng Danik,Nyunyun,Farida,Agatha,Kiki.Gak ngejelek2 in temen sendiri kok kita.Kita sadar temen kok.tenang ok.habis itu istirahat les,gue beli makan di Bu naryo,jajan martabak nya.Sumpah yang namanya martabak itu enaaaaaaaak buanget!terus di sini kayak ada kesalahpahaman(again) sama Titis.terus les,terus pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar