Jumat, 22 Oktober 2010

gak penting gak usah di baca

Tadi pagi waktu dianter sekolah kan ngobrol gitu sama mama,adek dianter mas Arif soalnya
A:Aku kangen deh sama damog
M:Mamah juga deh kalo gitu
A:Ih apaan sih serius mah
M:Ya mamah juga serius.Mamah juga kangen sama dmg.Emang kenapa?Gak boleh?
A:Ya mamah kan gak pernah ada hubungan apa2 sama damog.Ngapain tiba2 kangen ih
M:Yaudah terserah apa kata situ mama tetep kangen dmg
A:Idih lebay
Udah kan itu semua diem dataaaar.terus kan wallpaper gue yang lagi fotobox sama damog gitu.terus mamah kayak nglirik gitu
M:Udah gak usah di liatin mulu,orang nya juga gak bakal tau
A:Ih mamah ngomong nya nyess banget
M:Ya kamu gak bilang sama damog kalo kamu kangen sih
A:Dia kan gak kangen aku,ntar kalo aku bilang gitu kasian dia mau jawab apa,kalo gak kasian aku ntar aku di atosin
M:sayang banget loh padahal kalian putus gitu,di tengah jalan.
A:Iya emang.Jahat banget ya
M:Mama kira kamu langgeng sama damog
A:Aku kira juga gitu tau.Aku bisa balikan sama damog gak ya?
M: Gatau lah masa Tanya mamah.Tanya damog nya gih
A:IH OGAAAH
M:Yaudah santai aja nak
A:Haha-_-
Terus dieeeeeeem lagi.Itu kan lumayan lama diemnya,terus mama bilang
M:Kalo inget dulu kamu ceria waktu sama damog itu bener2 beda ya sama sekarang.Knp bisa beda gitu?Kenapa Cuma gara2 damog?Kamu kalo sayang sama orang bener2 tulus ya?Kalo sakit langsung sakit banget,nyess rasa nya ntar.
A:Iya.aku tulus sm dmg.
Dan..gue netesin air mata gitu,tapi gue senyum loh waktu netes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar