Rabu, 27 Oktober 2010

Sebelum nya maaf

Sebelum nya maaf ya kalo isi blog gue Cuma galau,Cuma ngeluh ini-itu.Maaaaaaaaaf banget.Habisnya kalo mau ngeluh atau nge galau ke temen,sahabat,atau siapapun gak guna juga kali ya.Malah ntar kan kesan nya gimanaaa gitu,temn juga jadi males kan nanggepin nya.Bisa juga mereka di depan kita nge support kita blabla segala macem istilah nya dukung lah,tapi di belakang kita ngomongin keluhan kta ngomongin ke galauan kita.Beh,sama aja-.-
Kalo di twitter juga ntar ganggu timeline,terus di unfollow kebawa emosi malah marah-marah sindir-sindir an.Aduh.Yaudah lah ya karena gue juga punya blog,gue pikir gue bisa lebih bebas ngomong apa aja,ngeluh apa aja,ngegalau kayak gimana juga paling pas di blog.Nggak semua orang yang gue kenal bisa tau apa blog gue HAHA.
Malem ini apa ya…ngerasa…duh gimana ya susah juga sih ngejelasin nya.Gue ngerasa sendiri.kayak sepi aja gitu.Di rumah hawanya kaya pengen marah terus gitu.Emosi.Galau.Bete.Ya allah pengen teriaaaaaak.pengen teriak banget.Biar beban nya itu bisa lepas.Gue nulis kaya gini juga gak bikin gue lega sebenarnya.Malah tambah nyeseek banget.
Tadi gue gak sekolah.Kenapa?Gue gak tau.Gue blank :’( gue gak tau apa yang harus gue lakuin.Gue gak tau kenapa.Dan..gue udah capek.Capek banget hidup.Kenapa sih rasa yang gue rasain bukan rasa seneng.Tapi kaya gini teeeeeeeeerus.Gue capeeeeek!!!Gue capek!Gue pengen balk kaya dulu.Gue pengen seneng kaya dulu.Gue pngeeeeeeeen :’(
Gue pengen tenang.Gue pengen bisa ngerasain seneng kaya dulu lagi.Gue pengen bisa liat papah ada di rumah lagi.Gue pengen liat damog di samping gue.Gue pengen di bikin senyum sama mereka.Sama dua orang itu.Cuma itu.Kemana merekaaa?Kemana?Kenapa mereka tega ninggalin gue kaya gini?Kenapa mereka begitu gak punya perasaan ke gue?KENAPA?Kenapa gue bisa Tanya gini padahal gue BISA dan gue SEHARUSNYA gak Tanya ini semua sama Tuhan.
Harusnya sekarang gue bisa seneng karena mereka.Seharusnya mereka bisa bikin gue seneng.Tapi apa?Tuhan gak ngijinin gue seneeeeng.Tuhan ngebiarin gue nangis-nangis jerit-jerit buat ngelihat mereka pergi ninggalin gue di sini.Tanpa mikirin perasaan gue.Tanpa mikir apa jadinya gue tanpa mereka.Dan tanpa mikir betapa mereka bisa nyenengin gue seseneng-seneng nya dan sekarang dengan mudah mereka bisa ninggalin gue.Mereka bisa lupain gue.Mereka bisa ngedapetin orang yang lebih dari gue dan mulai ngebuang gue.
Gue…gue bukan barang.Gue gak terima,gue gak mau dan gue gak bisa di buang gitu aja sama mereka.Tapi percuma.Gue ngomong kaya gini juga mereka Cuma nanggepin dengan kata-kata ‘whatever’ Gue salah apa sih sampe bisa ngerasain kaya gini?Gue kenapa di lahirin kalo ternyata gue Cuma bisa nangis nangis nangis dan nangis terus?
Gue udah capek nangis terus.Gue udah capek nginget mereka terus.Tapi disini gak bisaaa,di hati tu tetep ada mereka.Walopun di sisi lain gue benci sama mereka,tapi ternyata gue sayang sama mereka.Gue cinta sama mereka.Kaya mereka dulu sayang&cinta ke gue.Gue ngerasain banget dijaga dulu.Tapi sekarng gak kaya gitu.Tega ya…. :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar