Senin, 08 November 2010

5-7 November 2010

Ngungsi ke Surabaya!!Hahahha gak deeeng itu sebenernya kan gara2 gue sakit gitu,terus cari udara yang bagus.Lagian mamah juga ada dinas mau ke Surabaya gak bisa di batalin.Mamah juga gak mungkin lah ninggalin gue sama adek dalam keadaan merapi kaya gitu.Dan akhirnya di bawalah gue sama mama ke Surabaya.Awalnya tuh periksa dulu kan di pantirapih dan gue di suruh opname tapi gue gak maaaau.Gila aja lo merapi lagi kayak gitu kalo merapi nya jeder gitu gue nya gimanaa masak lari sambil bawa infuse gak lucu banget lah-_-

Udah kan,habis dari pantirapih langsung cao ke stasiun tugu cari tiket hari itu juga mau ke Surabaya.Mamah doang yang antri,gue duduk lesehan kaya orang ilang gitu.Mana bb udah off.Terus tau gak sih?Gak ada tiket sama sekali!!!!!Udah habis udah ludes.Emosi gue-_- terus ke kosudgama ternyata udah habis juga,di gama wisata juga udah habis.Yaudah pasrah pulang tanpa bawa apa2 dan akhirnya mutusin mau ke Semarang aja.Udara juga lagi gak bagus kan.
Akhirnya mau ke Semarang,mau di jemput gitu tapi kelamaan juga,jogja juga udah panic waktu itu.Akhirnya kita mau berangkat sendiri muter lewat Solo-Salatiga.Tapi mama akhirnya dapet tiket dari temen mama yang kepala stasiun di mana gue lupa.Akhirnya packing,langsung cao ke stasiun lagi,itu jam 4 berangkat.Dan sampe Surabaya jam 9 an.Cari taksi,langsung ke hotel.Itu cari hotel asal,dapetnya di JW.Marriot

Udah kan itu langsung tidur.Pagi nya breakfast,karena kelaperan sekali gue makan banyak bangeeeet.Makan salad,siomay,nasi semua gue makan.Kenyang men HAHAHA.terus balik ke kamar.Karenaaa mama mesti kerja.Yaudah kan,Habis maghrib itu mama balik,terus ke PTC

Tau gak sih di situ Cuma makan sama nemenin adek mainan di timezone,terus kan adek mandi bola gitu,gue sama mama cao ke matahari sama jalan2.ih sumpah di sana enak banget,lucu2 gitu lah.Banyak elmo,the Simpsons,Doraemon,Spongebob,Barney lucuuuu.love deh!Terus gue ke matahari beli hem gitu di beliin sama mama.Terus balik,kembali tiduuuuur

Paginya breakfast lagi,gue Cuma makan nasi sama muffin doang.Tapi enek gak gue habisin.Jadi inget sama damog gak suka sama roti dia haha.Terus mama kembali kerja,jam 10 ke TP.Ini juga gak kalah enak,udah berapa kali sih ke sini gak apal2 juga deh-__-

Gede banget gak sih hahaha.Di sini Cuma nemenin adek main di timezone(lagi) muter2 sama mama,nge froyo bareng mama.Btw gue di Surabaya nge froyo mulu hahaha.Terus borong pockkkyyyy hahaha.terus pulang,otw ke hotel ambil barang,check out dan otw ke jogja dan saya kembali ke jogja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar