Jumat, 12 November 2010

20 Maret 2010

Inget gak?Hahaha.Waktu itu kita ketemuan kan di Kfc?Waktu itu kamu ngajak aku kan ketemuan disana?Aku masih inget banget lho.Aku ngajak Agatha yang sama-sama rumah nya utara,yang sama-sama bawa motor.Waktu itu aku mau ketemu moe dulu di deket uii apa ya aku gatau namanya hehe.Terus aku makan.Makan di kfc sama Agatha.Terus aku udah cerita-cerita sama Agatha.Udah seneng banget kalo kamu tau gimana heboh nya aku waktu itu mog.Iya waktu itu heboh banget.Kamu tau?Waktu itu juga namanya Alan yang tadinya ada ♥ nya aku ganti jadi 'Alan' doang.

Kamu tau kan waktu itu Alan sms aku?Iya dia sms aku.Dia ada di rumah mog.Dia ada di rumah ku nungguin aku.Tapi aku apa?Aku bohong,aku bilang belum pulang sekolah,dan kayaknya dia tau.Dan aku takut.Takut dia marah.Kenapa?Karena kata-kata nya mesti bikin aku sakit.Dan aku juga matiin hape ku juga kan waktu itu?Terus inget gak..waktu kita pesen minuman,aku mocca float kamu lychee float dan sejak itu kalo kita ke kfc kamu pasti minum itu tapi jadi ganti bubble float ya?Atau apa gak tau-_- padahal kamu bilang sebelumnya gak suka banget sama rasa strawberry gara-gara rasanya kayak puyer hahaha.

Inget gak waktu kita ngobrol blablabla segala macem tiba-tiba mas Amik sama mas Aldi dateng kaya tentang sticker gitu blabla terus bilang PJ segala macem terus kamu bilang 'apa tho?' dan itu bener-bener aku masih inget logat kamu ngomong.Terus kuncimu di ambil sama mereka berdua terus blabla aku gatau kelanjutan nya dan kamu ngasih aku sama Agatha sticker scooter?kemana ya itu sticker nya-_- hehe muuph ilang --v terus waktu itu ngobrolin apa ya aku lupa.Tau gak?Kesan pertama kali aku ngobrol sama kamu?Gak ada kesan apa-apa.cuma ada yang bilang cuma ada yang ngeyakinin kalo aku bener-bener sayang sama kamu.

Terus inget gak waktu itu Agatha bisik-bisik sama aku?Dan akhirnya dia sms aku?Iya....dia bilang kalo kamu manis mirip mas pepi blabla segala macem.Dan kamu tau aku bales apa? 'Lucu ya...ganteng lagi' Terus agatha ngakak waktu itu dan mungkin kamu gak inget haha dan mungkin kamu gak tau kalo agatha lagi ngakak in itu.Terus inget gak waktu Agatha lagi ke kamar mandi ada adek-adek anak kecil cowok mau ikut Agatha ke kamar mandi dan kita ngakak bareng terus kamu gak berenti ketawa.Dan kamu masih bahas itu di sms malem nya.What the funny mog :')

Terus inget gak waktu Agatha ngajak pulang?Iya dia kayak aku kasih kode buat ngajak aku pulang gara-gara aku udah di tanyain mama ku,aku udah di sms in mamaku.Dan inget?Kamu ngambil kunciku?Iya lah harus inget dong mog :') tau gak...itu aku bener-bener seneng banget kamu kaya gitu ke aku.Kamu ngambil kunciku dan nyuruh aku gak boleh pulang.Itu seneeeeeng banget.Terus sampe di parkiran kita rebutan kunci dan aku menang hahaha.Terus waktu mau ngeluarin motor kamu duduk di jok belakang ku.Itu masih inget banget moooog ya allah sampe sama bapak parkirnya di liaaaatin.

Tapi akhirnya pulang juga dan di facebook aku pasang status 'Kfc Sudirman♥' apa ya itu kalo gak salah terus kamu pasang status '20 maret nice day' sama "senang senang senang" terus aaaaa itu masih inget banget injek-injek an sepatu.Sepatu mu item-putih aku nike dan aku sok-sok an belagak sepatu mahal padahal aku malu banget tau pake itu sepatu mog kalo kamu tau.Daaan....injek-injekan sepatu nya itu juga kangen sebenernya-_-Inget gak sih Mog ya allah ayo dong ingeeeet.Kangen banget mooog :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar